BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jose Mourinho Sudah Hadir di Roma, Dalam Bentuk Es Krim!

10-05-2021 00:55 | Dimas Ardi Prasetya

Jose Mourinho (c) AP Photo Jose Mourinho (c) AP Photo

Bola.net - Penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma disambut dengan hangat di Italia, salah satunya dengan menjadikan namanya sebagai menu es krim spesial.

Mourinho bukan sosok yang asing bagi sepak bola Italia. Ia sebelumnya pernah menukangi Inter Milan selama dua musim.

Setelah dari Inter, Mourinho sempat merapat ke Spanyol dan Inggris lagi. Kini setelah 11 tahun lamanya, ia balik ke Italia.

Bukan ke Inter. Mourinho kini menukangi klub ibukota Italia, AS Roma.

1 dari 2 halaman

Mourinho Jadi Nama Menu Es Krim

Kembalinya Jose Mourinho ini mendapatkan reaksi hangat dari publik kota Roma. Sebelumnya, ia sudah dibuatkan sebuah mural.

Kini ada lagi sambutan hangat yang muncul untuk Mourinho. Nama pria asal Portugal itu dijadikan sebagai menu es krim spesial oleh sebuah kedai bernama Gelati Amo.

Es krim dengan nama Special One itu dideskripsikan seperti "Menghirup udara segar, kegembiraan dan energi!" Es krim itu memiliki rasa jeruk yang bercampur dengan coklat putih.

2 dari 2 halaman

Balasan dari Mourinho

Usai merilis es krim Special One, kedai Gelati Amo itu langsung mendapatkan reaksi dari Jose Mourinho. Ia membalas unggahan tersebut dengan memesan es krim.

Mourinho memesan dua rasa sekaligus. Yang pertama rasa mangga dan yang kedua rasa stroberi.

Mourinho sendiri tak asal memilih dua rasa tersebut. Sebab warna dua es krim itu yakni kuning dan merah cukup familiar dengan para suporter AS Roma.

Jose Mourinho akan menukangi AS Roma di akhir musim ini setelah Paolo Fonseca hengkang. Mourinho akan melatih I Lupi selama tiga tahun ke depan.

(Instagram)

KOMENTAR