BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Janji MPL untuk Mendukung Kemajuan Esports Indonesia

17-12-2020 22:07 | Serafin Unus Pasi

Mobile Premier League, MPL (c) MPL Mobile Premier League, MPL (c) MPL

Bola.net - Mobile Premier League (MPL) berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan e-Sports di Indoensia. Oleh sebab itu, MPL berupaya membuka peluang kepada masyarakat untuk berpartisipasi secara nyata lewat platform MPL.

Pada tahun ini, MPL berperan besar dalam bergulirnya Piala Presiden e-Sports 2020. Platform e-Sports terbesar di Indonesia itu pun mengadakan turnamen Fruit Dart.

Hadiah yang ditawarkan dalam turnamen tersebut terhitung cukup besar yakni Rp250 juta untuk pemenangnya. Turnamen ini juga mencatat lebih dari 50.000 pendaftar hingga masa registrasi ditutup.

“Ini merupakan turnamen game perorangan dengan jumlah pendaftar terbanyak yang pernah diselenggarakan di Indonesia. Atlet, gamers, dan para penggemar telah menginspirasi kami untuk meningkatkan performa aplikasi games kami," ujar Ridzki Syahputera, selaku Country Head MPL Indonesia, dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (17/12).

"Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman bermain game eSports yang lebih baik," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Luncurkan Game Fantasy Sepak Bola

MPL juga terus melakukan terobosan dan inovasi dengan meluncurkan game fantasy sepak bola pada Agustus silam. Yang menarik, permainan fantasi milik MPL ini bisa memainkan liga dari seluruh penjuru dunia.

Perusahaan yang didirikan di India pada September 2018 ini telah merevolusi konsep mobile gaming dengan memperkenalkan sistem game berbasis reward. Pemain dapat menukarkan secara langsung reward menjadi saldo uang elektronik.

“Dengan kemitraan ini, MPL berharap dapat mempermudah gamer kami untuk mengisi ulang dan menarik Berlian dengan lebih cepat dan aman,” imbuh Ridzki.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR