BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jangan Curang Main PUBG, Hukumannya Makin Berat!

22-07-2019 04:41 | Dimas Ardi Prasetya

PUBG. (c) twitter.com/@PUBG PUBG. (c) twitter.com/@PUBG

Bola.net - Pemain PUBG diperingatkan oleh PUBG Corp agar tidak melakukan aksi curang karena mereka bisa mendapatkan sanksi larangan bermain secara permanen.

Sejak awal , PUBG ingin menjaga kenyamanan permainan yang adil dan kompetitif. Hal ini tak bisa terlaksana karena adanya pemain yang curang.

Cheater ini merupakan ancaman terbesar bagi pemain yang bermain secara sportif. Maka dari itu PUBG Corp ingin mengabulkan keinginan pemain PUBG Mobile yang telah bermain secara adil dan sportif.

Caranya dengan menghapus akun cheater tersebut. Hukuman untuk pemain yang curang bukan lagi larangan satu bulan, satu tahun atau 10 tahun, tapi selamanya.

"Kami terus memberantas cheater di PUBG Mobile. Kunjungi website kami untuk melihat list pemain yang sudah mendapat sanksi dari tanggal 9 Juli sampai 15 Juli, dan pastikan untuk selalu melaporkan para cheater!," tulis PUBG Mobile dalam pengumuman melalui akun resmi Twitter.

1 dari 1 halaman

Laporkan Saja

Namun PUBG juga mengharapkan kerja sama dari para pemain PUBG. Mereka ingin para pemain segera melapor jika mengetahui adanya kecurangan.

PUBG akan menanggapi setiap laporan yang masuk. Mereka juga akan langsung melakukan tindakan pencekalan jika yang dilaporkan itu benar.

PUBG Mobile memang membutuhkan solusi untuk para cheater dan hacker yang masih berkeliaran. Berbeda dengan PUBG PC yang masih aman dari para cheater.

Sebelumnya, sudah ada lebih dari 20 ribu akun PUBG Lite yang ketahuan melalukan aksi curang. Jumlah tersebut tergolong sangat banyak untuk PUBG Lite yang belum lama dirilis.

Sumber: Bola.com

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR