BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jago Beri Tips Seks, Antonio Conte Siap Benahi Kehidupan Para Bintang MU di Atas Ranjang?

21-10-2021 00:44 | Ari Prayoga

Antonio Conte. (c) AP Photo
Antonio Conte. (c) AP Photo

Bola.net - Antonio Conte bisa jadi akan melakukan pembenahan terhadap kehidupan seks dari para bintang Manchester United andai ia benar-benar jadi merapat ke Old Trafford.

Conte saat ini memang masih menganggur usai meninggalkan Inter Milan pada akhir musim lalu. Conte sempat dihubungkan dengan sejumlah klub pada musim panas kemarin, tetapi tak ada yang menjadi kenyataan.

Seiring berjalannya musim 2021/22, nama Conte pun kabarnya tengah didekati oleh klub Inggris, salah satunya adalah Manchester United yang belakangan melempem di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

1 dari 3 halaman

Conte Ahli Beri Tips Seks

Conte dikenal sebagai pelatih dengan kualitas di atas rata-rata. Namun, pria 50 tahun itu ternyata juga memiliki keahlian dalam memberikan tips seks ke pemainnya.

"Selama periode pertandingan, para pemain tidak boleh melakukan hubungan seksual yang berlangsung lama," ungkap Conte kepada L'Equipe soal tips seks yang ia berikan kepada pemainnya di Inter.

"Mereka harus berusaha sesedikit mungkin. Posisi terbaik bagi mereka adalah jika pasangannya berada di atas,"

“Dan lebih baik mereka bersama istri mereka sendiri. Dengan begitu mereka tidak wajib menampilkan performa yang luar biasa."

Menukil The Sun, bisa jadi tips-tips ini akan Conte berikan kepada para bintang Manchester United seperti Cristiano Ronaldo jika ia jadi menggantikan Solskjaer.

2 dari 3 halaman

Sikap Antonio Conte

Conte kabarnya menolak pinangan Newcastle karena ia masih setia menunggu lowongnya kursi manajer Manchester United yang kini diisi Ole Gunnar Solskjaer.

Masa depan Solskjaer memang menjadi sorotan belakangan ini menyusul performa buruk yang ditunjukkan Manchester United. Ada rumor Setan Merah siap memecat pria asal Norwegia tersebut.

Sementara itu, Conte pun kabarnya sudah memiliki permintaan kepada Manchester United andai ia benar-benar merapat ke Old Trafford. Permintaan itu adalah merekrut Nicolo Barella dari Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Sun

KOMENTAR