BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal MPL Season 7 di Vidio, Sabtu 17 April 2021: EVOS Hadapi BTR, ONIC Kontra Alter Ego

17-04-2021 12:30 | Afdholud Dzikry

Jadwal MPL Indonesia Season 7 Hari Sabtu, 17 April 2021. (c) vidio Jadwal MPL Indonesia Season 7 Hari Sabtu, 17 April 2021. (c) vidio

Bola.net - Persaingan di musim reguler MPL Season 7 makin sengit saja karena sudah memasuki fase akhir. Laga penentu ke babak playoff akan kembali berlangsung, Sabtu (17/4/2021). Sederet partai besar sudah menanti untuk bisa disaksikan pencinta Mobile Legends Tanah Air.

Duel EVOS Legends vs Bigetron Alpha akan mengawali rangkaian pertandingan hari ini. Kedua tim sebenarnya sudah dipastikan lolos ke babak gugur. Saat ini posisi EVOS sedikit lebih baik ketimbang BTR.

Tim Harimau Putih unggul enam poin di atas BTR. Duel ini juga diyakini bakal dihiasi dendam, karena EVOS kalah 1-2 dari BTR pada pertemuan pertama. Lalu, mampukah EVOS menuntaskan dendamnya?

Pertandingan lain yang juga dinantikan adalah Genflix Aerowolf versus Aura Fire. Giant Slayer seharusnya sudah bisa bermain aman, sebab lawannya kali ini adalah tim yang belum pernah memetik satupun kemenangan. Kendati demikian, Genflix tetap tampil dengan kekuatan terbaik.

Pertemuan ONIC Esports kontra Alter Ego di laga terakhir juga menyita perhatian. Keduanya sama-sama baru memetik hasil positif pada Jumat, (17/4/2021) kemarin. ONIC sukses menjinakkan Geek Fam, sementara Alter Ego berhasil menumbangkan Aura Fire.

Kemenangan dan kekalahan di laga ini hanya berpengaruh pada posisi di klasemen. Sebab ONIC dan Alter Ego sudah pasti melaju ke fase playoff. Pertandingan MPL Season 7 hari ini bisa Bolanters saksikan melalui platform Vidio. Berikut jadwal dan tautan streaming selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Jadwal MPL Season 7 Pekan ke-8

Sabtu, 17 April 2021

  • 12.40 WIB, EVOS Legends vs Bigetron Alpha
  • 15.40 WIB, Aura Fire vs Genflix Aerowolf
  • 19.00 WIB, ONIC Esports vs Alter Ego

Link: Live streaming MPL Season 7 di Vidio

KOMENTAR