BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal MPL Season 7 di Vidio, Minggu 18 April 2021: Ditutup El Clasico EVOS Legends vs RRQ Hoshi

18-04-2021 11:28 | Yaumil Azis

Jadwal MPL Indonesia Season 7 Hari Sabtu, 17 April 2021. (c) Vidio Jadwal MPL Indonesia Season 7 Hari Sabtu, 17 April 2021. (c) Vidio

Bola.net - MPL Season 7 hampir menuntaskan semua laga di pekan ke delapan. Artinya, babak reguler dari kompetisi Mobile Legends: Bang Bang kasta pertama di Indonesia itu akan berakhir hari ini, Minggu (18/4/2021).

Masih ada dua pertandingan yang akan digelar, yakni Genflix Aerowolf vs Geek Fam dan laga El Clasico EVOS Legends kontra RRQ Hoshi. Geek Fam menjadi tim yang sudah pasti gagal melaju ke fase playoff.

Geek Fam saat ini berada di posisi enam klasemen dengan empat kemenangan dan sembilan kekalahan. Mereka sudah tidak mungkin lagi mengejar perolehan rekor Genflix yang ada di urutan kelima.

Sementara itu, fase reguler MPL Season 7 akan ditutup duel EVOS Legends versus RRQ Hoshi. Sang Raja, julukan RRQ, mengincar balas dendam pada laga bertajuk El Clasico ini. Sebab pada pertemuan pertama, Alberttt dan kawan-kawan kalah 0-2 dari EVOS.

Andaikan menang, RRQ bakal kian menegaskan diri finis sebagai runner up. Pertempuran ini juga diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua tim sama-sama mengincar slot di upper bracket.

Bolaneters dapat menyaksikan pertandingan lengkap MPL Season 7 yang akan disiarkan langsung melalui platform Vidio. Berikut jadwal dan tautan streaming selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Jadwal MPL Season 7 Pekan ke-8

Minggu, 18 April 2021

  • 15.40 WIB, Genflix Aerowolf vs Geek Fam
  • 19.00 WIB, EVOS Legends vs RRQ Hoshi

Link: Live streaming MPL Season 7 di Vidio

KOMENTAR