BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal MPL Indonesia Season 7, Minggu 21 Maret 2021: Alter Ego Pantang Terpeleset Lagi

21-03-2021 06:24 | Gia Yuda Pradana

Jadwal MPL Indonesia Season 7 pekan ke-4, Minggu 21 Maret 2021 (c) MPL Jadwal MPL Indonesia Season 7 pekan ke-4, Minggu 21 Maret 2021 (c) MPL

Bola.net - MPL Indonesia Season 7 pekan keempat masih menyisakan dua pertandingan, Minggu (21/3/2021). Ada duel Alter Ego vs ONIC Esports yang akan tersaji pukul 17.20 WIB. Kekalahan AE 0-2 atas EVOS Legends pada Sabtu, (20/3/2021) membuat mereka bertekad untuk bangkit di laga kali ini.

Hasil kurang memuaskan yang diperoleh Udil dkk pada laga sebelumnya merusak catatan sempurna Alter Ego sejak memulai petualangan di MPL musim ini. Anak asuh Nasi Uduk tampil perkasa selama tiga pekan berturut-turut.

Meski kalah, AE masih berada di puncak klasemen sementara MPL ID Season 7. Namun posisi mereka rawan tergusur ONIC Esports yang berada satu tingkat di bawahnya. Kini, kedua tim sama-sama memiliki rekor menang-kalah; 5-1. Alter Ego punya jumlah agregat poin yang lebih unggul ketimbang ONIC.

MPL ID Season 7 hari ini juga bakal memanggungkan pertempuran menarik antara Genflix Aerowolf vs EVOS Legends. Sukses permalukan Alter Ego di laga sebelumnya, membuat EVOS lebih percaya diri dalam menatap duel ini.

Adapun Genflix butuh kemenangan untuk lolos ke fase playoff, sekaligus mendongkrak posisi mereka yang kini tenggelam di peringkat ketujuh. Raihan positif juga diyakini mampu menambah kepercayaan diri Bravo CS saat berada di arena MLBB.

Berikut jadwal dan tautan streaming MPL ID Season 7 selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Jadwal MPL ID Season 7 Pekan Keempat

MPL Indonesia Season 7 (c) FOTO: IG MPL MPL Indonesia Season 7 (c) FOTO: IG MPL

Minggu, 21 Maret 2021

14.30 WIB, Genflix Aerowolf vs EVOS Legends

17.20 WIB, Alter Ego vs ONIC Esports

Link: Live streaming MPL ID Season 7 di Vidio

Bagi Bolaneters yang ingin menyaksikan pertandingan lengkap MPL ID Season 7, bisa streaming melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net secara gratis.

KOMENTAR