BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal MPL Indonesia Season 7 di Vidio, Jumat 16 April 2021: Lawan Mudah Alter Ego dan ONIC Esports

16-04-2021 12:29 | Gia Yuda Pradana

Jadwal MPL Indonesia Season 7, Jumat 16 April 2021 (c) Vidio Jadwal MPL Indonesia Season 7, Jumat 16 April 2021 (c) Vidio

Bola.net - Musim reguler MPL Indonesia Season 7 memasuki fase puncak akhir pekan ini. Sejumlah tim masih harus melakoni laga krusial demi mengunci tiket ke fase playoff. Salah satunya Alter Ego yang akan bertemu Aura Fire pada Jumat, (16/4/2021).

Bagi Alter Ego, ini adalah kesempatan mereka bangkit. Sebab, Udil CS belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Terkini, Alter Ego dipermalukan RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

Alter Ego seharusnya bisa memetik hasil positif di laga kali ini. Mengingat lawannya adalah Aura Fire, tim papan bawah yang belum meraih satupun kemenangan. Dari segi materi, Alter Ego juga lebih unggul punya tim yang lebih berkualitas.

Selain Alter Ego ONIC Esports juga bertemu lawan mudah. Tim berjuluk Landak Kuning itu akan bersua Geek Fam pada pertandingan kedua. Kemenangan di partai ini bakal membawa ONIC sebagai pemuncak klasemen sementara, menggusur RRQ Hoshi yang kini bertengger di peringkat teratas.

ONIC Esports saat ini berada di urutan ke dua dengan rekor menang-kalah; 9-3. ONIC baru saja melakoni laga sengit melawan EVOS Legends. Laga yang berlangsung Minggu, (11/4/2021) itu berakhir dengan kemenangan ONIC, 2-1.

Berikut jadwal MPL Season 7 hari ini di platform Vidio selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Jadwal MPL Season 7 Pekan ke-8

MPL Indonesia Season 7 (c) FOTO: IG MPL MPL Indonesia Season 7 (c) FOTO: IG MPL

15.40 WIB, Alter Ego vs Aura Fire

19.00 WIB, ONIC Esports vs Geek Fam

Link: Live streaming MPL Season 7 di Vidio

Pertandingan lengkap MPL Season 7 dapat Bolaneters saksikan melalui platform streaming Vidio secara gratis.

KOMENTAR