BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal Live Streaming MPL Season 7, Sabtu 6 Maret 2021: Menanti Derby RRQ Hoshi dan ONIC Esports

06-03-2021 07:00 | Serafin Unus Pasi

Jadwal MPL Season 7 Hari Sabtu, 6 Maret 2021 (c) Vidio Jadwal MPL Season 7 Hari Sabtu, 6 Maret 2021 (c) Vidio

Bola.net - Lanjutan pertandingan MPL Season 7 pekan kedua akan berlangsung pada Sabtu (6/3/2021). Beberapa tim pun akan bermain dalam pertandingan besok. Salah satu yang paling ditunggu adalah laga derby antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports

Tim yang sama-sama memiliki ciri khas warna kuning ini akan melakoni duel pada Sabtu (6/3/2021) pukul 17.20 WIB. Laga yang bertajuk The Royal Derby ini akan menjadi pertandingan terpanas MPL Season 7 kali ini.

RRQ Hoshi sendiri masih harus bersusah payah dalam gelaran turnamen MPL Season 7 kali ini. Pada pertandingan pertama, klub ini harus bekerja keras untuk mengalahkan Geek Fam saat laga perdana. Kemudian mereka harus tumbang ketika menghadapi Alter Ego dengan sko 2-0.

Untuk ONIC Esports sendiri nampaknya pada musim kali ini, mereka bisa tampil jauh lebih baik. The Royal Derby akan menjadi ajang balas dendam ONIC pada pertandingan MPL Season 6 dimana tim yang mendapatkan julukan Raja Langit ini harus rela tersingkir pada waktu oleh RRQ Hoshi.

Selain, pertandingan The Royal Derby pertandingan nanti juga akan mempertemukan empat klub lainnya, yaitu Bigetron Alpha vs Aura Fire serta Geek Fam kontra EVOS Legends. Keempat tim tersebut akan melakoni laga sebelum RRQ Hoshi dan ONIC Esports bertanding.

Seluruh pertandingan MPL Season 7 hari ini dapat Bolaneters saksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Simak jadwal lengkap dan dapatkan tautan streaming pada halaman berikutnya.

1 dari 1 halaman

Jadwal MPL Season 7

Sabtu, 6 Maret 2021

  • 11.30 WIB - Bigetron Alpha vs Aura Fire
  • 14.30 WIB - Geek Fam vs EVOS Legends
  • 17.00 WIB - ONIC Esports vs RRQ Hoshi

Link: Live streaming MPL Season 7 di Vidio

Selain di platform Vidio, Bolaneters yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bisa streaming MPL Season 7 melalui laman Bola.com dan Bola.net. Jangan khawatir, karena event ini dapat ditonton secara gratis.

KOMENTAR