BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadwal El Clasico Dirilis, Netizen: Nggak Seru Tanpa Messi dan Ronaldo!

01-09-2020 06:35 | Ari Prayoga

Bomber Real Madrid, Karim Benzema, bersama bek senior Barcelona, Gerard Pique usai duel El Clasico. (c) AP Photo Bomber Real Madrid, Karim Benzema, bersama bek senior Barcelona, Gerard Pique usai duel El Clasico. (c) AP Photo

Bola.net - Jadwal La Liga musim 2020-21 akhirnya resmi dirilis. Pertemuan dua musuh bebuyutan Real Madrid dan Barcelona pun sudah mendapatkan tanggal.

Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan hingga kini belum menggaet pemain baru untuk menambah kekuatan mereka.

Zinedine Zidane sebagai entrenador tampaknya masih nyaman dengan skuad yang ia miliki saat ini, dengan keberadaan bintang seperti Sergio Ramos, Karim Benzema, Eden Hazard, hingga pemain muda sepert Vinicius Junior dan Rodrygo.

Sementara itu, situasi pelik tengah melanda Barcelona yang musim lalu gagal total dan berujung pergantian di kursi pelatih dari Quique Setien ke Ronald Koeman.

Barcelona merasa was-was karena sang bintang, Lionel Messi diklaim sudah memberitahu pihak klub perihal keinginannya untuk hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini.

Warganet di media sosial Twitter pun memberikan beragam reaksi terhadap rilisnya jadwal El Clasico ini. Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 10 halaman

La Liga mati ditinggal pemain terbaik mereka

2 dari 10 halaman

Tak ada yang peduli dengan dua klub kecil

3 dari 10 halaman

Mau nonton siapa dong?

4 dari 10 halaman

El Clasico tak lagi spesial

5 dari 10 halaman

Mending tidur saja deh

6 dari 10 halaman

Dari Ronaldo vs Messi ke Vinicius vs Ansu Fati

7 dari 10 halaman

Tak sama lagi tanpa Messi dan Ronaldo

8 dari 10 halaman

Mirip duel dua tim semenjana Inggris

9 dari 10 halaman

Dulu sangat mengasyikkan

10 dari 10 halaman

Duh bikin patah hati deh

Sumber: Twitter

KOMENTAR