BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Jadi Pemain Terbaik, Adam Alis Berangkatkan Orang Tua Haji

13-03-2017 01:25 | Dimas Ardi Prasetya

Adam Alis Setyano (c) Fitri Apriani Adam Alis Setyano (c) Fitri Apriani

Bola.net - Gelandang Arema FC, Adam Alis Setyano menjadi pemain terbaik di turnamen Piala Presiden 2017. Atas prestasi tersebut, dia berhak mendapatkan uang sebesar Rp 150 juta.

Adam berhasil mengalahkan sembilan nomine lainnya seperti Cristian Gonzales (Arema FC), Esteban Vizcarra (Arema FC), Dirkir Krohn Glay (PBFC), Yamasitha Kunihiro (PBFC), Reinaldo Elias da Costa (PBFC), Atep (Persib), Shohei Matsunaga (Persib), Marcel Sacramento (Semen Padang), dan Vendry Ronaldo Mofu (Semen Padang).

Keberhasilan itu disambut bahagia oleh Adam. Mantan pemain Persija Jakarta ini mengaku akan menggunakan uang tersebut untuk memberangkatkan orang tuanya ke Tanah Suci.

"Saya bersyukur dengan pencapaian hari ini karena saya menjadi pemain terbaik di Piala presiden 2017. Hadiah akan saya berikan ke orang tua untuk naik haji," ujar Adam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3) malam.

Adam AlisAdam Alis

Selain berhasil menjadi pemain terbaik di Piala Presiden 2017. Adam juga mampu mengantarkan Singo Edan menjadi kampiun di turnamen pramusim tersebut.

Di partai final, Arema berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor telak, 5-1. Pada laga tersebut, Adam sendiri tampil apik mengawal lini tengah Singo Edan selama 90 menit.

KOMENTAR