BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Istri Radja Nainggolan Terserang Kanker

11-07-2019 19:30 | Dimas Ardi Prasetya

Radja Nainggolan (c) Inter Radja Nainggolan (c) Inter

Bola.net - Claudia Lai Nainggolan, istri dari gelandang Inter Milan Radja Nainggolan, mengungkapkan dirinya terkena kanker dan akan segera menjalani kemoterapi.

Nainggolan saat ini sedang menjalani masa-masa sulit di Inter. Setelah berjasa membawa klub itu masuk ke Liga Champions, kini ia dicampakkan oleh Nerrazuri.

Belum lama ini pihak Inter menyatakan bahwa mereka siap menjual gelandang keturunan Indonesia itu. Ia akan dilepas bersama dengan Mauro Icardi.

Kini mantan pemain timnas Belgia ini harus menghadapi situasi sulit lain, di luar lapangan. Sebab istrinya terkena kanker.

Claudia sendiri baru mengetahui ia terkena kanker bulan Juni 2019 kemarin. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram-nya. Namun tak diketahui secara pasti kanker apa yang menyerangnya.

“Sudah satu bulan saya bangun di pagi hari, berharap itu hanya mimpi buruk,” tulisnya di Instagram.

“Saya bangun di pagi hari selama sebulan terakhir dan saya menyadari bahwa saya hidup di dalam mimpi buruk. Saya berharap hari ini akan datang selambat mungkin, tetapi tidak demikian. Hari-hari telah berlalu, seperti kebahagiaan saya..."

1 dari 2 halaman

Kemoterapi


Claudia, yang menikah dengan Radja pada tahun 2011 silam, mengaku ia akan segera menjalani program kemoterapi. Ia sebenarnya merasakan kesedihan takut yang luar biasa, namun sekarang ia merasa harus segera bangkit dan berjuang melawan penyakit tersebut.

"Mulai hari ini saya akan memulai babak baru dalam hidup saya ... Kemoterapi. Dan siapa yang pernah mengatakan bahwa Claudia, untuk sekali dalam hidupnya, akan memiliki rasa takut untuk memulai hari yang baru... ketakutan adalah pernyataan yang meremehkan."

"Apa yang bisa saya katakan, setelah seember air mata, saatnya untuk pergi dan bertarung dengan hewan buruk rupa ini. Saya berterima kasih dengan sepenuh hati, keluarga dan teman-teman saya yang telah membantu saya menikmati bulan relaksasi ini dengan cara terbaik, memberi saya semua kekuatan dan kepositifan yang dibutuhkan untuk menghadapi segalanya ... tetapi di atas semua itu, mereka mampu menangani semua masalah saya. perubahan suasana hati (dengan tingkat daya tahan tinggi)."

“Semoga beruntung untuk semua orang yang hidup melalui mimpi buruk yang sama. Jangan pernah kehilangan senyum Anda."

View this post on Instagram

#inter #christmas #magic #🎄#🎅🏻 #💋 @absolutenewyork_it

A post shared by ✨🔮✨ℂℒᎯUⅅℐᎯ 𝒩𝒶𝒾𝓃𝑔𝑔𝑜𝓁𝒶𝓃 ✨🔮✨ (@claudia_lai_nainggolan) on

2 dari 2 halaman

Ke China


Sebelumnya setelah tidak lagi dibutuhkan oleh Inter, Radja disebut akan menempuh karir baru di China. Gelandang berusia 31 tahun itu disebut sudah mendapat tawaran dari klub di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Tak satu namun dua tawaran sekaligus. kedua klub tersebut adalah Dalian dan Shanghai Shenhua.

Pemain berdarah Batak itu sebenarnya juga disebut mendapatkan tawaran untuk gabung Galatasaray. Mereka dikabarkan ingin meminjamnya lebih dahulu dengan opsi pembelian permanen.

Galatasaray juga disebut siap memberikan gaji tinggi. Akan tetapi Radja Nainggolan disebut menolak untuk pindah ke Turki.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR