BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Inilah Cara Pengucapan Nama N'Golo Kante yang Benar

16-12-2019 09:11 | Aga Deta

Ngolo Kante (c) AFP Ngolo Kante (c) AFP

Bola.net - N'Golo Kante saat ini sudah menjadi pemain yang sangat penting di lini tengah Chelsea. Kendati demikian, tidak sedikit orang yang salah dalam mengucapkan nama pemain Prancis tersebut.

Setelah bergabung dengan Chelsea penyebutan lafal panggilan N'Golo Kante berubah dari 'Kan-tay" ke 'Kon-tay'. Untuk mencari tahu lafal yang benar, Wartawan BBC Sports, Will Perry memutuskan untuk mewawancarai sang pemain.

Namun, Kante justru tidak memberikan bantuan atas jawaban yang diberikan.

"Kita akan pergi menemui Kante, yang akan memberi tahu semua orang bagaimana mangatakan namanya," kata Perry dikutip Sportbible, Minggu (15/12/2019).

Menjawab pernyataan itu, Kante berkata, "Dalam bahasa Prancis, ini N'golo Kon-tay, dan dalam bahasa Mali N'Golo Kan-tay."

Ketika ditanya lagi harus memilih yang mana ketika orang memanggilnya, Kante memilih, 'Kon-tay'.

Gelandang Chelsea ini merupakan pemain yang lahir dan besar di Paris, Prancis. Namun, ia memiliki garis keturunan Mali dari orang tuanya.

1 dari 1 halaman

Pulih dari Cedera

N'Golo Kante mengawali musim 2019-2020 bersama Chelsea dengan serangkaian cedera. Saat pramusim ia dibekap cedera lutut yang memakasanya pulang lebih awal ke London dan absen pada laga perdana.

Ia sempat pulih dan tampil penuh saat melawan Liverpool pada Piala Super Eropa. Namun, ia kembali menepi setelah mengalami cedera hamstring.

Kante kembali pulih pada November 2019. Dari 17 pertandingan di Premier League 2019-2020, Kante baru tampil sebanyak 10 kali. Kante pun berhasil mencetak tiga gol.

Sumber: Sportbible
Disadur dari: Bola.com/Penulis Hanif Sri Yulianto/Editor Benediktus Gerendo Pradigdo
Published: 15 Desember 2019

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020