Ini Cara Arkadiusz Milik Berkontribusi Melawan Virus Corona

Dimas Ardi Prasetya | 30 Maret 2020, 02:26
Arkadiusz Milik, Napoli (c) AP Photo
Arkadiusz Milik, Napoli (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Napoli Arkadiusz Milik berusaha berkontribusi melawan penyebaran virus corona dengan menjadikan restoran miliknya sebagai penyuplai makanan untuk sejumlah rumah sakit di Polandia.

Virus corona juga menyebar di Polandia. Tiga pekan lalu pemerintah negara tersebut mengumumkan kemunculan kasus positif covid19 yang pertama.

Sampai hari Minggu (29/03/2020) kemarin, ada 1.862 kasus virus corona di Polandia. Sejauh ini 22 orang telah meninggal dan tujuh pasien berhasil disembuhkan.

Milik sendiri saat ini tidak pulang ke Polandia. Ia masih tetap bertahan di Naples.

1 dari 2 halaman

Kontribusi Milik

Meski terpisah jauh, namun Arkadiusz Milik tidak mau diam begitu saja melihat negaranya berjuang mengatasi pandemi tersebut. Ia pun berusaha untuk ikut berkontribusi.

Caranya dengan membuat restorannya yang bernama Food and Ball memberikan suplai makanan untuk sejumlah rumah sakit, khususnya di kota Katowice. Makanan itu adalah konsumsi untuk para pekerja medis di rumah sakit di sana.

View this post on Instagram

No to małe podsumowanie dzisiejszego dnia! 1. AKCJA VOUCHER Wśród wielu osób, które zakupiły vouchery, na prowadzenie naszej "licytacji" koszulki wysuwa się 9 uczestników z zakupionymi podwójnymi zaproszeniami, czy będzie dogrywka? Czy jednak ktoś wyprzedzi peleton? 🤔 2. #FOODANDBALLPOMAGA Kolejny dzień gotowaliśmy dla szpitali. Dzisiaj posiłki trafiły do: Zakład opieki zdrowotnej MSWiA im. sierżanta Grzegorza Załogi Samodzielny Publiczny Centralny Szpital Kliniczny im. prof. Kornela Gibińskiego 3. Weszliśmy do wspólnej akcji WzywamyPosiłki 4. Pomimo zamkniętej restauracji, bardzo cieszymy się, że możemy w jakiś sposób pomóc! ❤️ Zachęcamy do tego samego!💪 Dobro wraca. Wierzymy, że wróci do każdego z nas! 😍 Trzymajcie się zdrowo! 😷 #foodandballpomaga #foodaandball #smakwspolnychemocji #wzywamyposilki #gastropomaga #posilekdlalekarza #dowóz #pomagamyszpitalom #pomagamy

A post shared by Food&Ball (@foodandball_restaurant) on

"Kami memasak hari berikutnya untuk rumah sakit. Hari ini makanan pergi ke: Fasilitas kesehatan MSWiA sersan Grzegorz Crew Rumah Sakit Klinik Umum Pusat Independen prof. Kornel Gibinski"

"Tetap sehat!" Tulis Milik dalam akun Instagramnya.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Milik

Arkadius Milik saat ini menjadi andalan lini serang Napoli. Ia masih terikat di klub Naples itu hingga tahun 2021 mendatang.

Belakangan ini ia dikaitkan dengan beberapa klub di dalam dan luar Italia. Dari dalam negeri, ia dikaitkan dengan AC Milan, yang memproyeksikannya untuk jadi pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Dari luar Italia, ada nama Arsenal. Di klub ini ia didatangkan untuk mengisi pos yang kemungkinan ditinggalkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

(instagram)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR