BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ini 6 Fitur Yang Bikin PES 2019 Semakin Menarik Untuk Dicoba!

21-09-2018 09:29 | Afdholud Dzikry

Pro Evolution Soccer 2019. (c) konami Pro Evolution Soccer 2019. (c) konami

Bola.net

Bola.net - Game Pro Evolution Soccer 2019 sudah dirilis pada 28 Agustus 2018 lalu. Para pecinta PES 2019 pun sudah bisa mencobanya lewat perangkat PlayStation 4, PC atau lewat Xbox One.

Ada perubahan yang dilakukan oleh KONAMI selaku pengembang game PES. Dibandingkan seri sebelumnya, pada PES 2019 kali ini, Konami kehilangan lisensi Liga Champions yang membuat turnamen tertinggi di Eropa tersebut 'kurang' bisa dieksplore lebih.

Namun jangan khawatir Bolaneters! KONAMI tampaknya tak menyerah begitu saja melihat pesaingnya, Game FIFA buatan EA Sport 'memonopoli' persaingan. Karena hal itu, KONAMI pun mencoba memberikan beberapa fitur menarik selain dari gameplay dan juga kualitas grafik.

Setidaknya ada lima fitur yang menarik untuk Bolaneters ketahui di edisi terbaru PES 2019. Simak di bawah ini ya!

1 dari 6 halaman

Kendali Penuh di Proses Transfer Pemain

Sebelumnya, proses transfer pemain ketika kita bermain mode Master League terasa kurang greget karena meskipun ada negosiasi, kita tak terlibat langsung dalam detail-detail negosiasi transfer itu.

Nah, berbeda dengan PES 2019. Kali ini KONAMI melakukan update dalam proses transfer pemain. Bolaneters kini memiliki kendali penuh dalam proses nego, seperti harga pemain, gaji hingga bonus untuk pemain.

2 dari 6 halaman

Pergantian Cepat

KONAMI mungkin terinspirasi dari pesaingnya EA, ketika membuat fitur tambahan ini. Sebagaimana diketahui, EA di dalam game FIFA 18 ada fitur pergantian cepat atau Quick Subs yang membuat seorang pemain bisa diganti cepat.

Nah, kali ini penggemar PES tak perlu lagi berlama-lama ketika ingin melakukan pergantian pemain. Sama seperti FIFA 18, Bolaneters hanya perlu memencet opsi pergantian pemain yang muncul di layar ketika bola meninggalkan lapangan ketika ingin melakukan pergantian pemain.

3 dari 6 halaman

Kiper Semakin Hebat

Bila Bolaneters pernah memainkan PES edisi sebelumnya, mungkin kalian merasa kiper terlalu mudah kebobolan. Dan hal yang berbeda akan kalian rasakan di seri PES terbaru.

Di PES 2019 kali ini, KONAMI melakukan beberapa penyesuain mengenai kemampuan kiper. Dengan perubahan ini, kita pun akan semakin tertantang untuk menjebol gawang lawan dan aksi-aksi penyelamatan bisa kita lihat selama permainan.

4 dari 6 halaman

Kemampuan Bertahan Meningkat

Bukan hanya kemampuan kiper yang meningkat di PES 2019. KONAMI di seri terbaru ini juga meningkatkan kemampuan bertahan tim-tim di PES 2019. Para pemain bertahan pun menjadi lebih sigap dan lebih pintar dalam setiap momen pertandingan yang membahayakan gawang mereka.

Mulai dari bagaimana membaca arah bola, bagaimana melakukan intersep hingga bagaimana memberikan pressing kepada penyerang atau pemain lawan ketika akan mendapatkan bola.

Dengan peningkatan fitur ini, mencetak gol di PES 2019 pun akan semakin sulit dan menantang. Bolaneters pun akan mendapatkan pengalaman baru yang lebih seru.

5 dari 6 halaman

Ada 10 Liga Baru

KONAMI tampaknya sadar betul bahwa kehilangan lisensi Liga Champions membuat mereka kesulitan mengembangkan permainan lebih dalam. Namun jangan khawatir, KONAMI memiliki 'senjata baru' yang bakal membuat Bolaneters betah berlama-lama di depan layar. Apalagi bila bukan tambahan 10 liga baru di PES 2019 kali ini

Liga-liga baru ini antara lain Liga Argentina, Liga Belgia, Liga Chile, Liga Denmark, Liga Portugal, Liga Kolombia, Liga Rusia, Liga Turki , Liga Skotlandia dan juga Liga Swiss.

6 dari 6 halaman

Lebih Lengkap

Selain memberikan beberapa fitur baru, KONAMI juga memperbaiki grafis yang lebih baik. Pada PES 2019, visual dan juga gerakan para pemain tampak lebih nyata sehingga ketika kita bermain, pergerakan para benar-benar seperti aslinya.

Selain itu, KONAMI juga bermitra dengan 19 klub yang memungkinkan KONAMI memasukkan nama-nama stadion mereka di dalam PES 2019. 19 Klub itu adalah Milan, Alianza Lima, Barcelona, ​​Colo-Colo, Corinthians, Flamengo, Independiente, Inter, Liverpool, Palmeiras, River Plate, Sporting Cristal, Arsenal, Celtic, Monaco, Rangers, São Paulo, Schalke 04 dan Vasco da Gama.

Bagaimana Bolaneters, sangat menarik bukan?

KOMENTAR