BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ingin Nobar Liga Inggris? Butuh Persetujuan Mola TV, Ini Penjelasannya

08-09-2020 15:57 | Gia Yuda Pradana

Direktur Mix Network, Bobby Christoffer (c) Mola TV for Bola.net
Direktur Mix Network, Bobby Christoffer (c) Mola TV for Bola.net

Bola.net - Mola TV akan memanjakan pencinta sepak bola di Tanah Air sepanjang musim 2020/21. Mereka bakal menayangkan konten premium untuk Premier League, Bundesliga, dan salah satu Liga terbaik di Asia yaitu Chinese Super League.

Terkait distribusi hak media atas tayangan sepak bola premium, wajib mendapat persetujuan tertulis dari Mola TV pada setiap Corporate & Commercial Area seperti hotel, apartemen, cafe, restaurant, mall, area publik, dan lain-lain. Termasuk yang akan menggelar nonton bareng (nobar).

Nah untuk mengakomodir penggunaan konten tayangan sepak bola premium di Corporate & Commercial Area, Mola TV membuat sebuah program langganan khusus bernama Mola TV Live Arena. Dalam pelaksanaan program tersebut, Mola TV menunjuk Mix Network untuk menjadi partner resmi.

“Di tahun pertama musim kompetisi 2019/20 yang lalu, kami telah mendapatkan dukungan lebih dari 1.000 pelaku industri cafe, restoran, mall, karaoke, maupun hotel yang turut menghargai hak kekayaan intelektual ini dengan cara mendaftarkan bisnisnya ke dalam program Mola TV Live Arena," ujar perwakilan dari Mola TV, Rudi, dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (8/9/2020).

"Di tahun yang akan datang, kami akan terus mengundang para pelaku bisnis hospitality untuk ikut mengapresiasi intellectual property rights dari konten olahraga premium dan konten hiburan lainnya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Keuntungan Mola Tv Live Arena

Sementara itu, Direktur Mix Network, Bobby Christoffer, mengungkapkan beberapa keuntungan yang didapat dengan mengikuti program Mola Tv Live Arena. Satu di antaranya, konten sepak bola premium pasti akan menarik lebih banyak pengunjung bagi pengelola bisnis hospitality.

"Jika dikelola dengan benar, para pengunjung ini adalah potensi bisnis yang besar bagi area korporasi dan komersial (Corporate & Commercial Area) yang bersangkutan," tutur Bobby.

"Yang paling utama adalah peace of mind menikmati tayangan berkualitas, dengan berpartisipasi dalam Mola TV Live Arena maka sebenarnya Anda telah mengapresiasi hak kekayaan intelektual dan turut berkontribusi dalam pengembangan ekosistem sepakbola yang lebih sehat," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR