BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Impian Penari Peti Mati Viral dari Ghana: Bawa Ronaldinho ke Peristirahatan Terakhirnya

10-05-2020 17:54 | Ari Prayoga

Ronaldinho (c) AP Photo Ronaldinho (c) AP Photo

Bola.net - Bolaneters pasti mengetahui meme yang viral di media sosial tentang tarian pembawa peti mati. Kali ini penggagasnya menceritakan impiannya membawa peti mati Ronaldinho ketika kelak meninggal dunia.

Benjamin Aidoo, seorang pria asal Ghana mendirikan servis pemakaman dengan nama Nana Otafrija Pallbearing and Waiting Services pada 2007 silam.

Aidoo membuat jasa ini untuk memberikan kebahagiaan di saat acara pemakaman dengan membawa peti mati jenazah sambil diiringi musik dan tarian.

1 dari 2 halaman

Cerita Benjamin Aidoo

Perusahaan jasa pemakaman ini mendadak viral setelah video mereka menari sambil membawa peti mati jenazah ke peristirahatan terakhirnya banyak digunakan di media sosial.

Aidoo pun menceritakan bagaimana awal mula ia terpikir untuk mendirikan perusahaan jasa pemakaman unik ini.

"Beberapa orang tak ingin menangis lagi. Beberapa orang lain menangis, tapi entah mereka ingin menangis atau tidak, kami membuat mereka bahagia, kami membuat mereka bahagia berkat apa yang kami lakukan," ujar Aidoo kepada Foot Mercato.

2 dari 2 halaman

Impian Benjamin Aidoo

Aidoo pun kemudian mendapat pertanyaan tentang siapakah pesepakbola yang ingin ia bawa peti matinya ketika meninggal dunia nanti.

"Tentu saja saya berdoa agar mereka panjang umur, tapi jika saya punya kesempatan, Saya bermimpi mengantarkan Ronaldinho ke rumah terakhirnya!" jawab Aidoo.

"Kemudian [Diego] Maradona dan terakhir, [Lionel] Messi. Ronaldinho merupakan pemain yang selalu membuat saya terkesan. Itu bakal menjadi penghormatan dari penari [saya[ terhadap penari ketika ia berada di lapangan," tukasnya.

Sumber: Foot Mercato

KOMENTAR