Idaman! Bantah Gosip Tak Beri Restu, Ibunda Cristiano Ronaldo Puji Habis Georgina Rodriguez

Ari Prayoga | 19 Desember 2021, 15:35
 (c) (c) instagram.com / georginagio
(c) (c) instagram.com / georginagio

Bola.net - Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro melontarkan pujian untuk Georgina Rodriguez, sosok wanita yang menjadi pujaan hati putra tercintanya.

Georgina dan Ronaldo sudah cukup lama menjalin kisah asmara. Bahkan, keduanya sudah dikarunia buah hati dan kini wanita 27 tahun itu tengah mengandung bayi kembar.

Meski demikian, gosip yang beredar menyebut bahwa hingga kini Dolores belum juga memberikan restu kepada Georgina untuk menjadi kekasih Ronaldo.

1 dari 10 halaman

Pujian Dolores Aveiro

Gosip miring itu pun kini dibantah Dolores. Bahkan, Dolores memberikan pujian terhadap Georgina yang sudah menjadi pacar yang baik untuk Ronaldo.

"Dia wanita yang baik dan menjadi dukungan yang luar biasa bagi Cristiano Ronaldo," ujar Dolores dalam wawancara dengan Improvavel.

Dolores sendiri sepertinya akan terbang ke Manchester bersama tiga saudara Ronaldo lainnya untuk menggelar pesta Natal bersama CR7 dan Georgina.

2 dari 10 halaman

Cristiano Ronaldo Akan Nikahi Georgina Rodriguez?

Baru-baru ini Georgina memberikan sebuah kode bahwa ia ingin dilamar oleh Ronaldo. Kode itu terdapat dalam tayangan serial Netflix yang ia bintangi.

Tayangan reality show bertajuk 'Soy Georgina' atau 'I am Georgina' ini berfokus pada kehidupan sehari-sehari dari sosok wanita 27 tahun tersebut.

Dalam tayangan tersebut, ada momen ketika Georgina sedang bersama temannya di sebuah pesawat pribadi. Sang teman pun bertanya pada Georgina mengenai pernikahan.

"Soal itu bukan cuma tergantung pada saya... saya harap," jawab Georgina.

Berikut galeri foto Georgina Rodriguez selengkapnya.

4 dari 10 halaman

Tosca memesona

5 dari 10 halaman

Main di air

6 dari 10 halaman

Pose di red carpet

7 dari 10 halaman

Liburan di Marbella

8 dari 10 halaman

Pose kena terik matahari

9 dari 10 halaman

Berjemur bareng pacar

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR