BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ibrahimovic Piting Leher Kapten Celtic, Netizen: Jadi Mangsa Singa

23-10-2020 10:11 | Aga Deta

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai membobol gawang Inter Milan Sabtu (17/10/2020) (c) AP Photo Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai membobol gawang Inter Milan Sabtu (17/10/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic berhasil mengantarkan AC Milan meraih kemenangan atas Celtic. Namun, Ibrahimovic juga menjadi sorotan karena melakukan pitingan ke leher kapten Celtic Scott Brown.

Milan berkunjung ke markas Celtic untuk menjalani laga perdana Grup H Liga Europa 2020/2021, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB. Rossoneri berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Tiga gol milan dicetak oleh Rade Krunic, Brahim Diaz, dan Jens Petter Hauge. Sedangkan di tuan rumah, Celtic hanya bisa membalas satu gol berkat sundulan Mohamed Elyounoussi.

Ibrahimovic tidak mencetak gol maupun membuat assist dalam pertandingan ini. Namun, ada satu momen menarik yang melibatkan bomber asal Swedia tersebut.

Momen itu terjadi ketika Ibrahimovic sedang berduel dengan kapten Celtic Scott Brown. Mantan pemain Barcelona itu terlihat melakukan pitingan ke leher pemain Skotlandia tersebut.

Momen Ibrahimovic memiting leher sang lawan itu mengundang banyak reaksi di media sosial Twitter. Berikut ini beberapa di antaranya.

1 dari 9 halaman

Jadi Santapan Makan Malam

2 dari 9 halaman

Jadi Mangsa Singa

3 dari 9 halaman

Kena Smackdown

4 dari 9 halaman

Keren Sekali Bapak Satu Ini

5 dari 9 halaman

Berharap Pindah ke NFL

6 dari 9 halaman

Lebih Seru Ini

7 dari 9 halaman

Singa dan Manusia Levelnya Berbeda

8 dari 9 halaman

Covid-19 Aja Kalah

9 dari 9 halaman

Sudah Mirip Belum?

Sumber: Twitter

KOMENTAR