BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ibrahimovic Jadi Presenter di Festival Musik Sanremo, Sempat Ejek Liverpool

04-03-2021 03:15 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo

Bola.net - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic akhirnya ikut festival musik Sanremo dan saat menjadi co-presenter acara tersebut, ia sempat mengejek Liverpool.

Festival musim itu dibuka sejak tanggal 2 Maret kemarin. Sebelumnya, Ibrahimovic memastikan bahwa ia akan ikut serta dalam acara tersebut.

Awalnya ia disebut masih akan bisa main melawan Udinese. Namun ternyata ia dipastikan tak akan ikut laga tersebut.

Sebab ia mengalami cedera otot. Cedera itu ia dapatkan di laga melawan AS Roma.

1 dari 2 halaman

Canda Ibrahimovic Sebagai Presenter Sanremo

Pada akhirnya Zlatan Ibrahimovic pun bisa leluasa mengikuti festival Sanremo. Ia menjadi co-presenter bersama direktur festival tersebut, Amadeus. Pemain asal Swedia itu tampil di panggung dengan menggunakan setelan jas hitam.

Ibrahimovic berusaha tak tampil kaku di atas panggung. Ia pun terlibat adu ejek dengan Amadeus, yang merupakan penggemar Inter Milan.

"Merupakan suatu kehormatan berada di sini, tetapi juga suatu kehormatan bagi Anda untuk memiliki saya di sini," kata Ibrahimovic kepada Amadeus, seperti dilansir Football Italia.

“Biasanya saya merasa besar, kuat, tetapi di sini saya merasa kecil. Namun, masih lebih besar dan lebih kuat dari Anda," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Ibrahimovic Sempat-sempatnya Ejek Liverpool

Zlatan Ibrahimovic kemudian juga bercanda bahwa ia mengambil alih jabatan direktur festival tersebut dari Amadeus. Dan dengan jabatan itu, ia mengubah aturan yang ada menjadi aturan bak di olahraga sepak bola.

Namun Ibrahimovic kemudian juga sempat-sempatnya mengejek Liverpool. Hal tersebut tak lepas dari kondisi skuat mereka yang ditinggal banyak pemainnya akibat cedera.

“Pertama-tama, akan ada 22 penyanyi di kompetisi, 11 lawan 11, jika tidak, itu tidak benar. Melihat ada 26, jual empat penyanyi, saya dengar Liverpool sedang mencari pemain. Jika tidak, taruh di taman dan saya akan membuatnya bekerja," kelakarnya.

“Aturan kedua adalah tentang panggung. Ini terlalu kecil, dibuat untuk orang kecil seperti Anda. Saya butuh panggung 105 meter kali 68 meter, seperti lapangan di San Siro," sambungnya.

“Jangan stres, jangan khawatir, selama Zlatan ada di sini, semuanya akan baik-baik saja. Festival Zlatan berlangsung selama 90 menit ditambah dengan waktu tambahan. Saya telah menjadi yang terbaik di panggung ini. Bukan hanya malam ini, tapi sepanjang waktu," ucapnya.

Festival musim Sanremo ini sendiri akan berlangsung sampai tanggal 6 Maret. Zlatan Ibrahimovic kabarnya juga akan manggung bersama pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic.

(Football Italia)

KOMENTAR