BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil MPL Season 7 Minggu Keenam: ONIC Kehilangan Singgasana

02-04-2021 21:19 | Dimas Ardi Prasetya

MPL Indonesia Season 7 (c) FOTO: IG MPL MPL Indonesia Season 7 (c) FOTO: IG MPL

Bola.net - ONIC Esport dipaksa bertekuk lutut oleh Genflix Aerowolf pada Jumat (02/04/2021) dan hasil itu membuat mereka terjungkal dari singgasana klasemen MPL Season 7.

Kekalahan ONIC Esports dari Genflix Aerowolf dengan skor 0-2 terbilang mengejutkan. Sebab, kedua tim timpang jika dilihat dari posisi di klasemen.

Sementara itu bagi Genflix Aerowolf, hasil ini sekaligus meneruskan tren positif tim berjulukan Serigala tersebut. Sebelumnya, mereka meraih kemenangan atas Alter Ego.

Lalu bagi ONIC, kekalahan tersebut membuat posisi mereka di puncak harus rela digeser oleh EVOS Legends. Sebab di duel lainnya mereka sukses menumbangkan Alter Ego.

Luminaire dkk. berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1. Hasil itu menempatkan EVOS ke puncak klasemen, sementara ONIC harus turun ke posisi kedua, dan Alter Ego di posisi ketiga.

1 dari 1 halaman

Hasil lengkap MPL Season 7 Minggu Keenam

Pertandingan lengkap MPL ID Season 7 pekan keenam dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (c) vidio Pertandingan lengkap MPL ID Season 7 pekan keenam dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (c) vidio

Berikut ini hasil lengkap MPL Season 7 minggu keenam;

  • Genflix Aerowolf 2-0 ONIC Esports
  • Alter Ego 1-2 EVOS Legends

Disadur dari: Bola.com/Penulis Gregah Nurikhsani
Published: 2 April 2021

KOMENTAR