Hadiri Nikahan Szczesny, Wilshere Malah Teler di Semak-semak

Dimas Ardi Prasetya | 17 Maret 2019, 23:18
Jack Wilshere (c) AFP
Jack Wilshere (c) AFP

Bola.net - - Kiper Juventus Wojciech Szczesny mengaku berteman dekat dengan Jack Wilshere dan mengungkapkan gelandang Inggris itu dulu pernah teler dan pingsan di semak-semak di acara pernikahannya.


Wilshere dan Szczesny pernah bermain di klub yang sama yakni Arsenal. Keduanya bermukim di sana dari tahun 2009 hingga 2017.

Szczesny sendiri meninggalkan Arsenal untuk pindah ke Juve pada tahun 2017. Sementara itu Wilshere meninggalkan The Gunners demi pindah ke West Ham.

1 dari 3 halaman

Pengalaman Unik

Wojciech Szczesny (c) AFP


Kiper asal Polandia itu mengaku di antara semua pemain Arsenal, ia berteman dekat dengan Wilshere. Ia kemudian mengungkapkan satu pengalaman unik bersama gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Ia pernah mengundang Wilshere untuk datang ke pesta pernikahannya. Di sana, ia mengaku bahwa koleganya itu sempat menghilang dan belakangan ia diketahui pingsan karena teler.

"[Ia] sahabat saya, bersama [Grzegorz] Krychowiak," ungkap Szczesny pada YouTube Channel bernama Foot Truck.

“Di pernikahan saya ia mabuk. Kami mencarinya ke mana-mana selama dua jam dan menemukannya sedang tidur di semak-semak!" bebernya.

2 dari 3 halaman

Nasib Buruk


Szczesny kemudian menyebut Wilshere sebenarnya memiliki skill yang luar biasa sebagai pesepakbola. Dan sayangnya, ia bernasib buruk karena terlalu sering cedera.

Cedera itulah yang membuat karirnya terhambat. Ia pun jadi gagal gabung klub besar karena hal itu.

“Ia memiliki satu cedera yang tidak pernah benar-benar ia pulihkan dan itu menyebabkan cedera yang berikutnya dan berikutnya," bebernya.

"Ia salah satu talenta terhebat yang pernah saya temui. Karena cedera, ia sekarang bermain untuk West Ham saja daripada klub besar Eropa.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR