BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Griezmann 'Latih' Arsenal di FM 2019, Klubnya Penuh Wonderkids!

15-08-2019 04:00 | Yaumil Azis

Antoine Griezmann (c) AP Photo Antoine Griezmann (c) AP Photo

Bola.net - Tidak selamanya seorang pemain sepak bola harus berurusan dengan gawang di atas lapangan. Terkadang, mereka juga butuh melepaskan penat dengan bermain di luar aktivitas rutinnya.

Antoine Griezmann pun tidak ada bedanya. Pemain asal Prancis ini sempat menarik perhatian setelah resmi pindah ke Barcelona. Biaya untuk mendatangkannya dari Atletico Madrid pun tidak sedikit.

Barcelona harus merogoh kocek sebesar 120 juta euro untuk memboyongnya dari Wanda Metropolitano. Itupun mereka harus menunggu hingga tanggal tertentu agar klausul pelepasannya turun dari 200 juta euro.

Kemungkinannya, Griezmann akan berpartisipasi sejak menit awal saat Barcelona bersua ke markas Athletic Bilbao di pekan perdana La Liga. Pertandingan tersebut bakalan berlangsung pada Sabtu (17/8/2019) mendatang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Griezmann 'Latih' Arsenal

Sampai hari digelarnya pertandingan, bisa dikatakan bahwa Griezmann tidak memiliki jadwal yang padat. Di masa senggang ini, pria berumur 27 tahun tersebut punya cara untuk menghabiskan waktunya.

Salah satunya dengan bermain game. Baru-baru ini, ia menunjukkan aktivitasnya di media sosial dengan memainkan salah satu permainan populer di dunia bernama Football Manager 2019.

Dalam permainan tersebut, seorang pemainnya diberikan tanggung jawab untuk menukangi klub dan mengurusi segala perintilannya, mulai dari taktik sampai transfer pemain. Griezmann memilih Arsenal sebagai klub yang diasuh.

Di media sosial Twitter, Griezmann menampakkan skuat Arsenal miliknya yang sudah dilatih sampai tahun 2023. Ia menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan banyak pemain wonderkid yang sering diperbincangkan di dunia nyata.

2 dari 2 halaman

Penuh Wonderkid

Dalam skuatnya terdapat dua sosok yang belakangan ini menarik perhatian publik serta klub-klub besar Eropa, Jadon Sancho dan Joao Felix. Nama terakhir bahkan diketahui sebagai penggantinya di Atletico Madrid.

Sementara di lini tengah, pria yang juga pernah memperkuat Real Sociedad itu menduetkan Bruno Fernandes serta rekan setimnya di Barcelona, Frenkie De Jong. Di sektor pertahanan pun banyak nama-nama yang kerap terdengar di tengah publik.

Diantaranya ada Andrew Robertson yang baru saja meraih gelar Liga Champions bersama Liverpool. Di posisi bek sentral, ia memasang bek Real Madrid, Raphael Varane, dan juga pemain anyar Juventus, Matthijs De Ligt, yang baru direkrut dari Ajax Amsterdam.

Obrolan Griezmann dan Lacazette di TwitterObrolan Griezmann dan Lacazette di Twitter

Diketahui juga bahwa rekan senegaranya yang merupakan penggawa Arsenal, Alexandre Lacazette, pernah masuk dalam skuatnya. Namun pada tahun 2023, ia dijual ke Huddersfield dengan biaya yang sangat murah, 23,5 juta poundsterling.

(Evening Standard)

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR