Gokil! Nggak Mau Kalah Sama Bapaknya, Cristiano Jr. Pamer Body Kekar Bareng Ronaldo

Ari Prayoga | 18 Mei 2022, 11:37
Cristiano Ronaldo dan sang putra, Cristiano Ronaldo Jr. (c) Instagram @cristiano
Cristiano Ronaldo dan sang putra, Cristiano Ronaldo Jr. (c) Instagram @cristiano

Bola.net - Cristiano Ronaldo Jr. memamerkan bentuk badan kekarnya. Body Cristiano Jr. pun tak kalah dengan sang ayah yang merupakan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Awal musim 2021/22 ini, Ronaldo memutuskan untuk kembali ke Inggris membela mantan klubnya, Manchester United. Ia pun memboyong keluarganya ke Manchester.

Februari lalu, Cristiano Jr. akhirnya resmi meneken kontrak untuk memperkuat tim akademi Manchester United. Ekspektasi tinggi pun disematkan kepada bocah 11 tahun tersebut.

1 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Pamer Body

Baru-baru ini, Ronaldo lewat akun Instagram pribadinya membagikan foto dirinya berpose bareng Cristiano Jr. Menariknya, keduanya sama-sama hanya mengenakan boxer.

Ronaldo dan Cristiano Jr. pun memamerkan bentuk tubuh atletis mereka. Secara mengejutkan, Cristiano Jr. ternyata memiliki badan yang tak kalah bagus dari sang ayah.

"Waktunya pemulihan bersama putra saya," tulis Ronaldo sembari memberi petunjuk bahwa mereka akan masuk ruang cryotherapy.

3 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Tidak Memaksa

Terlepas dari faktas bahwa Cristiano Jr. saat ini menimba ilmu di akademi United, Ronaldo rupanya takkan memaksa putranya untuk terjun ke dunia sepak bola. Hal itu ia ungkapkan dalam serial Netflix terbaru sang kekasih, Georgina Rodriguez.

"Hanya waktu yang akan memberitahu. Saya tidak akan pernah menekannya. Dia akan melakukan apa yang dia inginkan," tegas Ronaldo.

"Selain itu, yang paling saya inginkan untuk Cristianito dan semua orang adalah mereka bahagia dan mereka memilih apa yang mereka inginkan. Saya akan mendukung dengan cara apa pun." tambahnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR