BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gempa Guncang Malang, Pemain Barito Putera Sempat Panik

10-04-2021 16:02 | Gia Yuda Pradana

Ilustrasi gempa (c) Merdeka.com Ilustrasi gempa (c) Merdeka.com

Bola.net - Gempa dengan magnitudo 6,7 mengguncang Kabupaten Malang dan sekitarnya, Sabtu (10/04/2021) siang. Tepatnya pada pukul 14:00:15 WIB. Gempa tersebut dirasakan oleh skuad Barito Putera.

Menurut laporan BMKG, pusat gempa berada pada koordinat 8.95 LS,112.48 BT atau 90 kilometer barat daya Kabupaten Malang. Kedalamanya mencapai 25 kilometer.

Skuad Barito Putera akan melakoni laga perempat final Piala Menpora 2021 di Malang. Gempa ini membuat mereka sempat panik.

Pada saat kejadian, penggawa Laskar Antasari sedang berada di Hotel Ascent Premiere. Tim PSM Makassar yang baru bertanding tadi malam juga termasuk.

"Gede banget (gempanya) dan kami berhamburan ke luar," kata pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman kepada Bola.net, Sabtu (10/04/2021).

Barito Putera akan menghadapi Persija Jakarta pada perempat final Piala Menpora 2021, Sabtu (10/04/2021) petang ini. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap Tidak Berpengaruh Terhadap Tim

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Namun, Djanur -sapaan akrabnya- berharap gempa tersebut tidak berpengaruh terhadap kesiapan tim untuk pertandingan perempat final. Termasuk tidak mengganggu konsentrasi pemainnya.

"Harapannya berjalan lancar dan Barito Putera menang," tegas Djanur.

Dia juga berharap gempa tersebut tidak berdampak parah terhadap masyarakat. Terutama wilayah yang dekat dengan pusat gempa.

"Doanya semoga tidak benyak korban jiwa ataupun material bagi yang terkena dampak gempa ini dan yang terkena musibah semoga sabar dalam menerima musibah ini," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR