BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelar Penggalangan Dana, Beckham Tawarkan Kesempatan Melawan Dirinya di Laga 5v5

23-04-2020 06:29 | Yaumil Azis

David Beckham (c) Adidas David Beckham (c) Adidas

Bola.net - Jika pesepakbola memilih untuk mengambil sebagian dari harta kekayaannya untuk disumbangkan ke pihak terkait, tidak demikian dengan David Beckham. Legenda Manchester United itu punya cara yang cukup unik.

Ya, Beckham memberikan penawaran kepada fansnya untuk bermain melawan dirinya dalam laga 5v5. Penawaran itu sendiri disampaikan melalui media sosial Instagram miliknya.

Orang yang beruntung bakalan berhadapan langsung dengan skuat pilihan Beckham. Pertandingan tersebut digelar di fasilitas latihan klub miliknya, Inter Miami.

Tentu saja, pemenang tidak hanya mendapatkan kesempatan bermain melawan dirinya saja. Selain itu, Beckham juga bakalan memberikan hadiah berupa makan siang bersama serta kesempatan menyaksikan pertandingan Inter Miami.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Beckham

"Bersama keluarga Inter Miami, saya ingin menawarkan kepada anda kesempatan untuk memenangkan pengalaman yang unik," ujar Beckham dalam unggahannya tersebut.

"Anda dan keempat teman anda bakalan bermain melawan tim beranggotakan lima orang saya di fasilitas latihan terbaru Inter Miami yang indah."

"Setelah pertandingan, kita akan makan siang bersama - untuk menyombongkan yang menang dan kalah - dan anda akan diundang menyaksikan laga Inter Miami dari area pemilik bersama saya, teman baik saya, serta manajer pemilik, Jorge Mas."

"Anda akan mendapatkan akses VIP tur stadion untuk melihat fasilitas luar biasa yang telah kami bangun bagi klub baru kami. Miami adalah tempat yang sangat spesial dan saya tahu ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Cara Mengikuti Tantangan dari Beckham

Tantangan tersebut terbuka bagi siapapun dari berbagai kalangan. Tidak hanya untuk fans Inter Miami semata, dan semua peserta memiliki peluang yang sama untuk memenangkan kesempatan tersebut.

Skema untuk bisa berpartisipasi dalam penggalangan dana itu terbilang sederhana. Peserta hanya perlu membeli tiket undian, di mana 100 persen pemasukan dari tiket tersebut akan disumbangkan ke badan amal terkait seperti Meal on Wheels dan World Central Kitchen.

Unggahan tersebut mendapatkan respon besar. Salah satunya datang dari atlet NFL, Tom Brady, yang secara terbuka mengatakan bahwa dirinya bakalan membeli tiket tersebut.

(Goal International)

KOMENTAR