BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gelandang PSIS Bawa Oleh-Oleh Istimewa untuk Keluarganya di Chile

02-12-2020 23:43 | Dimas Ardi Prasetya

Jonathan Cantillana di PSIS Semarang (c) Dokumen pribadi Aggy Eka Ressy
Jonathan Cantillana di PSIS Semarang (c) Dokumen pribadi Aggy Eka Ressy

Bola.net - Gelandang PSIS Semarang, Jonathan Cantillana sudah tiba di kampung halamannya, Chile. Jonathan memutuskan pulang setelah kompetisi ditunda hingga tahun depan.

Jonathan adalah pemain asing terakhir PSIS yang pulang kampung setelah kompetisi ditunda. Dia juga satu-satunya pemain yang tetap bertahan cukup lama di tengah ketidakpastian Kompetisi.

Sehingga, Jonathan mengaku senang akhirnya bisa berkumpul lagi dengan keluarganya di Chile. Dia pun bisa melepas rindu setelah hampir setahun tidak bertemu.

"Saya di Chile bersama keluarga saya. Saya senang bisa berkumpul dengan keluarga," katanya kepada Bola.net, Rabu (2/12/2020) malam.

Jonathan berterima kasih kepada masyarakat Semarang karena telah diberlakukan dengan baik selama berada di Kota Lumpia tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada orang-orang di Semarang. Mereka selalu memperlakukan kami dengan sangat baik," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kalender Hingga Jersey

Lebih lanjut, saat pulang ke Chile, Jonathan membawa oleh-oleh yang istimewa. Yakni souvenir yang bisa dijadikan dekorasi di rumah, dan bisa selalu mengingatnya kepada Indonesia.

"Saya membawa seseuatu yang istimewa dari Indonesia, dekorasi untuk rumah, kecil tapi lucu seperti kalender dengan nama Indonesia," imbuh Jonathan.

"Kalau Jersey saya berikan kepada ayah saya," tandas pemain yang juga berpaspor Palestina tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR