BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gelandang Persebaya Aryn Williams Semakin Menekuni Permainan Golf

13-10-2020 23:20 | Dimas Ardi Prasetya

Aryn Williams (Persebaya Surabaya) dengan jersey Arsenal (c) Bola.com/Aditya Wany Aryn Williams (Persebaya Surabaya) dengan jersey Arsenal (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams semakin jatuh cinta dengan permainan golf. Pemain asal Australia itu terus menekuni olahraga yang identik dengan kaum elit tersebut.

Semula, Aryn Williams bermain golf untuk mengisi kekosongan selama berada di Australia. Namun, setelah tiba di Surabaya, dia tetap memainkannya, malah menjadi member salah satu klub golf.

"Saya sudah menjadi member di Ciputra Golf Club, saya bermain golf pada hari Minggu, minggu lalu," kata Aryn Williams kepada Bola.net, Selasa (13/10/2020).

"Jika kami (Persebaya) punya hari libur, saya akan bermain golf," jebolan klub Liga Inggris, Burnley FC tersebut menambahkan.

Namun, sejauh ini Aryn bermain golf sendirian karena tidak ada rekannya tidak tertarik. Dia hanya didampingi oleh pelatihnya dari Ciputra.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Menikmati

Aryn mengaku sangat menikmati bermain golf di Surabaya. Karena cuacanya saat ini sangat mendukung.

"Saya sangat menikmati bermain golf di Surabaya, anda mendapatkan pengalaman berbeda dengan Australia," jelas Aryn.

"Sekarang di Australia dingin sehingga Anda harus memakai banyak pakaian agar tetap hangat tetapi di sini sangat panas sehingga Anda dapat memakai lebih sedikit pakaian," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR