BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gebrak Dunia Olahraga, Dewa United Segera Bikin Training Ground Bertaraf Internasional

30-04-2021 21:56 | Serafin Unus Pasi

Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo (c) Dewa United
Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo (c) Dewa United

Bola.net - Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo langsung tancap gas tak lama setelah mengakuisisi penuh klub yang memiliki tiga divisi tersebut yaitu Dewa United Football Club, Louvre Dewa United Basketball Club, dan Dewa United Esports.

Tommy akan segera membuat training center, dan stadion bertaraf internasional di kawasan Bogor, serta Tangerang. Nantinya semua atlet sepak bola, basket, maupun esports Dewa United punya fasilitas latihan, dan bertanding yang sangat memadai.

"Kami akan membuat dua tempat training camp atau base camp untuk Dewa United. Satu yang sudah diisi, kami di sana sudah ada lapangan basket, untuk training center," ujar Tommy, dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (30/4).

"Kami akan buat lapangan sepak bola berstandar FIFA, (lapangan) basket juga berstandar internasional, kolam renang, dan mes, serta tempat latihan esport," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Target Tommy Untuk 3 Divisi Dewa United

Salah satu yang menjadi perhatian besar Tommy adalah target Louvre Dewa United. Ia ingin timnya itu berjuang maksimal di babak play off Indonesian Basketball League (IBL).

“Semoga kami bisa juara,” imbuh Tommy.

Untuk Dewa United FC, ia menargetkan timnya bisa naik kasta ke Liga 1 musim depan. Sementara untuk esports, Tommy mematok target tinggi di turnamen yang mereka ikuti.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR