BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gaya Rambut Baru Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Siapa Lebih Keren?

28-05-2020 14:41 | Asad Arifin

Lionel Messi yang gagal di Copa America 2019 mengalami nasib yang kontras dengan Cristiano Ronaldo yang sukses di UEFA Nations League 2019 (c) AP Photo Lionel Messi yang gagal di Copa America 2019 mengalami nasib yang kontras dengan Cristiano Ronaldo yang sukses di UEFA Nations League 2019 (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tampil dengan wajah baru saat kembali latihan pasca pandemi virus corona. Megabintang Juventus dan Barcelona tersebut muncul dengan potongan rambut baru.

Model rambut Cristiano Ronaldo itu mirip dengan gaya yang dipilihnya pada masa-masa awalnya di Manchester United sekitar tahun 2003. Bedanya, pada 2003 beberapa bagian rambut Ronaldo diberi warna pirang.

Ronaldo memamerkan rambut barunya itu melalui media sosial miliknya, Rabu (27/5/2020). Dia mengunggah foto dirinya disertai pertanyaan singkat. "Setuju?"

View this post on Instagram

Approved ? 🤔

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Winger Juventus, Douglas Costa, tampak geli melihat gaya baru Ronaldo itu. Dia mengomentari dengan meninggalkan emoji tertawa sembari menangis.

Tanggapan berbeda ditunjukkan fans Manchester United. Mereka langsung bernostalgia melihat gaya rambut Cristiano Ronaldo itu.

"Cristiano Ronaldo yang lawas telah kembali," tulis seorang fan Manchester United.

Ada juga yang menyebut Ronaldo tampak jauh lebih muda dengan rambut baru tersebut. "Rambut panjang membuat wajah Ronaldo 10 tahun lebih muda. Dia kembali hot," komentar fan lainnya.

1 dari 1 halaman

Messi Juga Mengganti Gaya Rambut

Sehari sebelumnya, Lionel Messi juga memamerkan model rambut baru. Bintang Barcelona tersebut menyisir rambutnya ke samping dan gayanya klimis.

La Pulga juga tampak jauh lebih muda dibanding biasanya karena membabat habis brewok di wajahnya.

Messi muncul dengan penampilan baru itu pada sesi latihan bersama Barcelona. Klub-klub Spanyol sudah mulai berlatih karena La Liga rencananya bergulir lagi pada 8 Juni.

View this post on Instagram

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Jadi, siapakah yang terlihat lebih keren dengan rambut barunya, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi?

Sumber: Instagram Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Disadur dari Bola.com [Penulis: Yus Mei Savitri - 27 Mei 2020]

KOMENTAR