BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gandeng La Liga, Danone Berkomitmen Dukung Pengembangan Sepakbola non Profesional

17-09-2019 18:23 | Serafin Unus Pasi

Danone kembali memperpanjang kerjasama dengan La Liga untuk pengembangan Sepakbola Non Profesional (c) Danone Danone kembali memperpanjang kerjasama dengan La Liga untuk pengembangan Sepakbola Non Profesional (c) Danone

Bola.net - Danone kembali menunjukkan komitmen mereka untuk mengembangkan sepakbola anak untuk kategori non profesional. Mereka melanjutkan kerjasama mereka dengan La Liga untuk pengembangan Sepakbola U-12.

Perpanjangan kerjasama itu dilakukan di kantor pusat La Liga, di Madrid. Pihak La Liga diwakili oleh Fernando Sanz selaku Director of International Institutional Relations. Selain itu hadir juga Direktur Danon Nations Cup, Steve Brangeon dan Duta Danone Nation Cup Ada Hegerberg dan Carles Puyol.

Fernando Sanz mengungkapkan bahwa pihaknya benar-benar merasa gembira karena bisa kembali terlibat dalam proyek pengembangan para pemain muda di seluruh dunia melalui kompetisi Danone Nation Cup.

"Adalah sebuah kepuasan tersendiri bagi kami untuk dapat menjadi bagian dari Danone Nations Cup, sebagai usaha kami untuk menularkan nilai-nilai olahraga secara umum, dan sepakbola secara khusunya."

"Respek, toleransi, persahabatan dan kerjasama tim sangat penting bagi perkembangan para remaja, itulah mengapa kami senang dapat menjadi bagian dalam sebuah kompetisi yang mewakili itu semua."

Sementara Head of Media and Coordinator of Danone Nations Cup, Carlos Bosch merasa senang bahwa La Liga kembali bersedia untuk membantu mereka dalam misi mengembangkan sepakbola usia muda.

"Di Danone, kami yakin bahwa olahraga adalah sebuah alata yang tepat untuk memelihara kesehatan para anak muda, dan membesarkan mereka menjadi masyarakat yang berkomitmen dan bertanggung jawab."

"Dukungan dari Organisasi besar seperti La Liga ini membantu kami mewujudkan visi tersebut, memungkinkan lebih banyak anak laki-laki dan perempuan untuk mendapatkan segala manfaat dari sepakbola." tandasnya.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR