BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gacor saat Berlaga dan Gahar di Luar Lapangan, Ini Pemain yang Punya Tato Keren di Punggung

28-10-2021 07:33 | Jeffrydien Winanda

Zlatan Ibrahimovic (c) LA Galaxy Twitter
Zlatan Ibrahimovic (c) LA Galaxy Twitter

Bola.net - Sebagian orang menganggap jika tato hanyalah seni menjarah tubuh. Namun, tiap tato yang tertuang dalam tubuh memiliki makna sendiri bagi pemiliknya.

Hal inilah yang dirasakan sebagian besar pemain bola. Banyak pemain bintang yang mengekspresikan perasaannya lewat seni menjarah tubuh ini.

Nggak cuma tangan dan kaki, punggung juga termasuk bagian yang tepat untuk membuat sebuah tato. Seperti 4 pemain bintang ini yang memiliki tato keren di punggung mereka. Siapa saja?

1 dari 4 halaman

Zlatan Ibrahimovic

"Lions don't compare themselves with humans." Quote tersebut diungkapkan Zlatan Ibrahimovic dalam salah satu sesi wawancaranya dengan media. Menggambarkan diri sebagai singa adalah cara Ibra dalam menunjukkan rasa optimisme yang dimilikinya bahkan hingga dirinya masih sanggup bermain reguler bersama AC Milan di usia 40 tahun.

Sosok singa pun hadir dalam bentuk tato di punggung Zlatan Ibrahimovic. Bersama dengan gambar lain seperti ikan, dewi, hingga aksara arab, punggung Zlatan terlihat sama garangnya dengan penampilan Ibracadabra di lapangan.

2 dari 4 halaman

Daniel Agger

Sejak pensiun sebagai pemain sepak bola, nggak cuma aksinya menghalau serangan lawan saja yang dirindukan para fans akan sosok Daniel Agger. Hal lain yang juga dirindukan penggemar adalah seni tato yang berada di sekujur tubuhnya.

Daniel Agger memang dikenal sebagai tattoo artist bahkan saat masih membela Liverpool. Atas jiwa seni dan skill yang dimilikinya tersebut membuat Agger memiliki klien di kalangan pemain bintang lainnya untuk dibuatkan tato yang estetik di tubuh mereka.

3 dari 4 halaman

Memphis Depay

Selain Ibrahimovic, pemain lain yang juga terinspirasi oleh garangnya binatang singa adalah Memphis Depay. Hal ini membuat penyerang Barcelona tersebut merajah punggungnya dengan tato bergambar wajah singa.

Nampaknya pemain yang juga jago nge-rap tersebut terinspirasi dari singa yang pantang menyerah dan tetap fokus pada tujuannya. Tato singa tersebut sering dia pamerkan saat berakhirnya pertandingan atau ketika dirinya mengunggah foto topless miliknya di sosial media.

4 dari 4 halaman

Sergio Ramos

Satu lagi pemain yang memiliki tato pada seluruh area punggungnya adalah bek Paris Saint Germain yaitu Sergio Ramos. Dalam beberapa momen dia membagikan foto di akun Instagram-nya yang memamerkan tubuh atletis dengan ukiran tato di punggungnya.

Terdapat banyak gambar sekaligus makna dalam tato di area punggung tersebut. Beberapa objek seperti singa, serigala, hati, dan masih banyak lagi terpampang nyata di punggung mantan kapten Real Madrid tersebut.

Memiliki kulit terawat apalagi ketika terdapat tato di permukaannya menjadi langkah krusial untuk menjaga kesehatan. Meski aktivitas fisik padat, bukan berarti kulit dibiarkan tak terawat. Langkah sederhana seperti rutin menggunakan lotion hingga tabir surya bisa dilakukan agar kulit sehat terawat dalam kondisi apapun.

KOMENTAR