BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Foden dan Greenwood Diduga Suap Staf Hotel Demi Selundupkan 4 Gadis ke Kamar

09-09-2020 19:29 | Dimas Ardi Prasetya

Mason Greenwood bersama dengan sang kekasih, Harriet Robson (c) Instagram.com/masongreenwood Mason Greenwood bersama dengan sang kekasih, Harriet Robson (c) Instagram.com/masongreenwood

Bola.net - Mason Greenwood dan Phil Foden dikabarkan mencoba menyuap staf di sebuah hotel di Islandia agar memperbolehkan mereka menyelundupkan empat cewek sekaligus ke kamar mereka.

Insiden tak berakhlak ini terjadi usai pemain Manchester United dan Manchester City tersebut menjalani duel UEFA Nations League melawan Islandia. Mereka kedapatan mengundang dua gadis lokal untuk gabung ke kamar mereka pada hari Sabtu kemarin.

Kelakuan kedua pemain muda tersebut diketahui oleh staf pelatih timnas Inggris. Alhasil keduanya pun didepak dari skuat The Three Lions.

Sebagai konsekuensinya, Foden dan Greenwood tak diikutkan dalam lawatan melawan Denmark. Keduanya langsung dipulangkan ke Inggris.

1 dari 2 halaman

Detil Kasus Greenwood dan Foden

Kini ada detil baru yang muncul terkait kasus tersebut. Phil Foden dan Mason Greenwood disebut menyuap staf hotel agar bisa menyelundupkan dua gadis ke kamar mereka.

"Mereka sangat ingin bertemu dengan para wanita dan membutuhkan bantuan dari seorang karyawan, yang menerima tip yang sangat murah hati," ungkap seorang sumber dari The Sun.

"Tidak diragukan lagi mereka tahu apa yang mereka lakukan itu salah. Semua aturan telah ditanamkan kepada mereka," sambungnya.

"Ada keamanan kurang dari biasanya saat berpergian karena tidak ada fans yang diizinkan di stadion dan para pemain memanfaatkan itu," klaim sang sumber.

2 dari 2 halaman

Awalnya Ingin Selundupkan Setidaknya Empat Gadis

Phil Foden (c) AP Photo Phil Foden (c) AP Photo

Sementara itu ada juga detil laporan lain yang muncul dari situs Daily Mail. Media tersebut mengklaim awalnya Mason Greenwood dan Phil Foden ingin memasukkan lebih banyak gadis ke kamarnya.

Tak cuma dua tapi setidaknya empat gadis. Namun sepertinya pihak staf hotel merasa keberatan.

Selain itu ada juga kabar bahwa aksi Foden dan Greenwood itu diketahui oleh seorang anggota fisioterapis timnas Inggris. Sang fisioterapis itu yang akhirnya menghentikan kedua pemain tersebut untuk bergabung dalam sesi sarapan bersama pemain The Three Lions lainnya.

Dua gadis yang dibawa oleh Phil Foden dan Mason Greenwood itu salah satunya adalah model asal Islandia, Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir. Sedangkan gadis satunya adalah sepupunya, Lara Clausen.

(Sun/DailyMail)

KOMENTAR