BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fantasy Premier League: Tips Transfer GW 12

08-11-2019 15:30 | Richard Andreas

Fantasy Premier League (c) Bolanet Fantasy Premier League (c) Bolanet

Bola.net - Premier League pekan ke-12 diyakini bakal sepanas pekan-pekan sebelumnya. Seperti biasa, menyusun skuad Fantasy Premier League (FPL) lewat transfer pemain selalu menarik.

Pekan ini ada duel Liverpool vs Manchester City, yang berisikan pemain-pemain andalan di FPL. Artinya memilih transfer pemain dua tim tersebut bisa berpengaruh pada torehan poin.

GW12 ini diyakini bakal penuh kejutan, masih ada waktu merombak skuad sampai Sabtu (9/11/2019) pukul 02.00 WIB nanti.

Mengutip Express, Bola.net mencoba merumuskan sejumlah pemain yang layak didatangkan dalam skuad. Siapa saja? Scroll ke bawah ya!

1 dari 3 halaman

Bek

John Lundstram, Sheffield United - £4.8m

Lundstram terbukti layak untuk harganya. Hanya 4,6 juta pounds, dia sudah mengumupulkan 45 poin sejauh ini, lebih dari bek-bek lainnya.

Daryl Janmart, Watford - £4.3m

Janmaat gagal mendapatkan poin pada GW11 lalu, tapi dia termasuk salah satu pemain terbaik Watford sejauh ini. Janmaat mendapatkan 27 poin dalam empat pertandingan terakhirnya.

2 dari 3 halaman

Gelandang

Christian Pulisic, Chelsea - £7.3m

Pulisic terus berkembang jadi salah satu pemain terpenting dalam skuad Chelsea. Sempat kesulitan di awal musim, dia perlahan-lahan menembus tim inti Chelsea. Poin terbaik Pulisic ada di GW10 lewat hattrick-nya.

Sadio Mane, Liverpool - £12m

Sadio Mane tampaknya telah menjadi pemain yang lebih petning daripada Mohamed Salah untuk Liverpool. Dia bisa mengancam tim mana pun. Meski harus melawan Man City, Mane sangat mungkin meraih poin besar.

3 dari 3 halaman

Striker

Raul Jimenez, Wolves - £7.2m

Meski lambat memulai musim ini, Jimenez mulai menemukan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Dia telah mencetak dua gol dan dua assists dalam empat pertandingan terakhir.

Jamie Vardy, Leicester - £9.4m

Salah satu striker paling mematikan di Premier League musim ini, Vardy masih jadi senjata utama Leicester City. Duel melawan Arsenal diyakini tidak akan mengurangi ketajaman Vardy.

Sumber: Express

7 Pesepakbola Paling Cerdas

KOMENTAR