BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fans Manchester United, Via Vallen: Gimana Rasanya di Pucuk?

26-01-2021 12:00 | Asad Arifin

Via Vallen menghibur di final Piala Presiden 2018 (c) Via Vallen Instagram Via Vallen menghibur di final Piala Presiden 2018 (c) Via Vallen Instagram

Bola.net - Pedangdut Via Vallen sejak lama dikenal sebagai fans Manchester United. Baru-baru ini, Via Vallen pun ikut merayakan euforia sukses United berada di puncak klasemen Premier League.

Dua pekan lebih United berada di puncak klasemen Premier League. Pada pekan ke-19, Setan Merah telah meraih 40 poin. United unggul dua poin dari Manchester City dan Leicester City yang berada di bawahnya.

Sementara, Liverpool berada di posisi keempat dengan 34 poin.

United merebut puncak klasemen sejak menang 1-0 atas Burnley pada 13 Januari 2021 lalu. Setelah itu, United mampu menahan Liverpool dengan skor 0-0 dan menang 2-1 atas Fulham untuk bertahan di puncak klasemen.

1 dari 3 halaman

Gimana rasanya di pucukk?

Fans Manchester United teramat senang dengan posisi puncak klasemen. Salah satu yang ikut senang adalah Via Vallen. Sosok dengan nama asli Maulidia Octavia itu pun mengekspresikan rasa gembiranya di Instagram.

Via Vallen mengunggah foto di mana dia sedang berada di atas panggung. Pada foto itu, Via Vallen memakai jersey Manchester United berwarna hitam. Jersey yang bisa dipakai untuk laga tandang.

Pelantun lagu Sayang itu pun menambahkan caption: "Gimana rasanya di pucukk??? Brrr."

Banyak reaksi dari unggahan itu. Salah satunya dari akun @anggiwahyuuu yang menulis: Dingin dongg, abis menang lawan Liverpool juga.

2 dari 3 halaman

Via Vallen dan Manchester United

Via Vallen acap kali diundang untuk mengisi acara sepak bola. Dia pernah diundang untuk menjadi penampil pada launcing tim Persik Kediri beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, nama Via Vallen juga disebut sebagai fans Manchester United. Hal itu diketahui dari beberapa foto pelantung lagu 'Sayang' itu dengan jersey Setan Merah.

Via Vallen juga menonton langsung laga Timnas Indonesia U-16 saat menjadi juara Piala AFF 2018 di Sidoarjo. Belakangan, Via Vallen juga diketahui menggemari klub Persebaya Surabaya.

3 dari 3 halaman

Foto Via Vallen Sebagai Fans Manchester United

View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen)


KOMENTAR