BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fans Arsenal Mengamuk Ketika Son Heung-Min Cetak Gol di Derby London

13-07-2020 19:50 | Dimas Ardi Prasetya

Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min (c) AP Photo Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min (c) AP Photo

Bola.net - Sekelompok fans Arsenal yang tergabung dalam Arsenal Fan TV mengumpat dan mencak-mencak setelah melihat striker Tottenham Son Heung-Min menjebol gawang Hugo Lloris.

Pada hari Minggu (11/07/2020) kemarin, Arsenal bertandang ke markas Tottenham. Derby London tersebut dimulai dengan apik bagi The Gunners.

Sebab saat itu mereka bisa unggul lebih dahulu melalui tendangan Alexandre Lacazette pada menit ke-16. Akan tetapi, tiga menit kemudian, Tottenham bisa menyamakan kedudukan melalui Son Heung-Ming.

Hal ini tak lepas dari kesalahan lini belakang The Gunners. Sead Kolasinac memberikan Son kesempatan untuk bisa mencetak gol tersebut. Sialnya lagi hal tersebut juga tak bisa dicegah oleh David Luiz.

1 dari 2 halaman

Reaksi Kru Arsenal Fan TV

Laga ini juga disaksikan oleh kru Arsenal Fan TV. Mereka menayangkan acara nobarnya secara live.

Saat Son Heung-Min mencetak gol balasan itulah, emosi mereka langsung meledak. Mereka terlihat begitu geram sampai ada yang mengeluarkan kata-kata umpatan.

Ada juga yang berdiri dan kemudian bergerak seakan-akan ingin menendang sesuatu. Mereka kemudian terus menggerutu tak karuan.

Simak videonya berikut ini.

2 dari 2 halaman

Diedit Jadi Kocak

Namun kemudian ada suporter yang usil. Mereka mengedit video kru Arsenal Fan TV tersebut saat marah-marah.

Mereka menggabungkannya dengan video musik legenda musik pop asal Amerika Serikat, Michael Jackson. Hasilnya pun jadi kocak.

Berikut videonya.

Pada akhirnya kru Arsenal Fan TV ini pasti lebih marah lagi. Sebab Tottenham akhirnya menang 2-1 atas The Gunners berkat gol Toby Alderweireld.

(Sportbible)

KOMENTAR