BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Drama 7 Gol, Egy Maulana Vikri Sukses Kandaskan Irfan Bachdim di Rexona Men Soccer Challenge

22-05-2020 17:13 | Ari Prayoga

Rexona Men Soccer Stars Challenge matchday 3: Egy Maulana vs Irfan Bachdim. (c) kly Rexona Men Soccer Stars Challenge matchday 3: Egy Maulana vs Irfan Bachdim. (c) kly

Bola.net - Rexona Men Soccer Stars Challenge Episode Tiga baru saja selesai digulirkan. Pada episode ketiga ini mempertemukan bintang Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri dengan pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim.

Rexona Men Soccer Stars Challenge ini merupakan sebuah kompetisi sepakbola virtual yang diadakan oleh Rexona. Ada empat pesepakbola Indonesia, yaitu Andritany Ardhiyasa, Irfan Bachdim, Egy Maulana Vikri dan Gunawan Dwi Cahyo yang mengasah kemampuan mereka dalam bermain sepakbola virtual, FIFA Online.

Tidak hanya diramaikan oleh pesepakbola top, pertandingan FIFA Online ini juga dimeriahkan oleh komentator kenamaan Indonesia. Ada Bung Jebret, Valentino Simanjuntak yang bertugas menjadi komentator laga sepakbola virtual ini.

Setelah mengalahkan lawan masing-masing di episode satu dan dua, Egy Maulana dan Irfan Bachdim bertemu di episode tiga.

Simak jalannya pertandingan antara Egy dan Irfan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Babak Pertama

Irfan Bachdim langsung tampil menggebrak lewat aksi Gareth Bale dalam serangan pertama Real Madrid. Egy pun tinggal diam, Chelsea-nya Egy sukses menyamakan skor lewat sontekan Olivier Giroud.

Bale sempat mencetak gol lewat sebuah tembakan jarak jauh, tapi gol ini dianulir karena sebelumnya terjadi offside terlebih dahulu.

Chelsea-nya Egy akhirnya berhasil membalikkan keadaan berkat gol kedua Giroud yang dibangun lewat serangan apik dan terorganisir. Skor 2-1 pun bertahan hingga turun minum.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Egy membuat kesalahan fatal ketika membiarkan Kepa Arrizabalaga melakukan sapuan bola yang tanggung. Hal ini pun dimanfaatkan Irfan untuk mencetak gol ke gawang yang sudah kosong.

Chelsea-nya Egy berkali-kali mendapat peluang emas untuk memimpin. Sayang peluang tersebut berhasil dimentahkan oleh Thibaut Courtois yang tampil luar biasa.

Chelsea akhirnya kembali memimpin lewat sebuah serangan apik yang dibangun Egy. Irfan tidak mau menyerah begitu saja. Karim Benzema sukses menyamakan skor lagi menjadi 3-3.

Namun, tak lama berselang, Egy sukses memastikan kemenangan lewat gol N'Golo Kante. Skor 4-3 untuk kemenangan Chelsea-nya Egy Maulana pun menjadi hasil akhir laga ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen dan Jadwal Berikutnya

Berkat kemenangan ini, Egy saat ini menempati peringkat pertama Rexona Men Soccer Stars Challenge dengan perolehan enam poin. Ia menduduki peringkat satu setelah unggul tiga poin dari Irfan Bachdim.

Sementara kekalhan ini membuat Gunawan Dwi Cahyo harus mendekam di dasar klasemen dengan raihan 0 poin. Ia kalah selisih gol dari Andritany sehingga harus mendekam di dasar klasemen.

Pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge berikutnya dipastikan tidak kalah seru. Gunawan dan Andritany akan beradu skill pada Rabu, 27 Mei 2020 mendatang. Bolaneters bisa menyaksikan pertandingan ini langsung di Vidio.com.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland