BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dota 2 Guide: 3 Mid Heroes Terbaik Saat Ini

01-07-2019 15:00 | Richard Andreas

Dota 2. (c) dota2.com Dota 2. (c) dota2.com

Bola.net - Mid role dalam Dota 2 selalu jadi salah satu peran yang paling penting dan sering diperebutkan. Mid role - kemudian disebut mid - yang sering disebut dengan Pos 2 atau Position 2 berperan besar pada permainan Dota 2. Hero-hero mid bisa mengontrol pertandingan dengan banyak cara.

Biasanya pos 2 ini memiliki XP tertinggi dalam permainan, yang membuat mereka mencapai level yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan hero-hero lainnya. Sebab itu, mereka bisa mengubah jalannya permainan dengan cepat.

Mid bisa mengontrol tempo permainan dan bisa berperan sebagai katalis kemenangan tim. Mulai dari ganking sampai split pushing, mulai dari solo sampai team fights, mid bisa melakukan semuanya.

Posisi ini sangat populer, tetapi juga dibebani tanggung jawab besar. Setiap patch mayor selalu memberikan dampak besar pada hero-hero midlaner, patch yang sekarang pun demikian.

Saat ini, per 1 Juli 2019, Dota 2 berjalan dalam patch 7.22, yang artinya ada perubahan pada meta game. Sebab itu, menukil Sportskeeda, berikut 3 Mid terbaik yang bisa dimainkan pada patch saat ini:

1 dari 3 halaman

1. Ember Spirit

Tidak perlu diragukan lagi, Ember merupakan salah satu hero terbaik dalam patch yang sekarang. Ia sangat serbabisa dan bisa dimainkan dalam beberapa taktik tim serta mengisi lane yang berbeda.

Ember tampil terbaik ketika dipercaya di mid lane. Sayangnya, Ember adalah hero yang sangat bergantung dengan situasi. Dia kukuh dalam lane karena memiliki Flame Guard yang bisa memangkas magic damage dan Sleigt of Fist yang berperan sebagai kemampuan menghindar.

2 dari 3 halaman

2. Outworld Devourer

Outworld Devourer atau yang sering disebut OD mulai diperhitungkan pada meta ketika major patch v7.22 menyambangi Dota 2. Perubahan pada kemampuannya, Equilibrium membuatnya mendapatkan kemampuan pasif persentase mana steal untuk setiap damage yang ia berikan.

Kemampuan ini membuat OD jadi hero yang sangat hebat pada early game, juga membuatnya bisa berkembang di late game.

3 dari 3 halaman

3. Templar Assassin

Templar perlahan-lahan diperhitungkan dalam meta bahkan sebelum rilis patch v7.22. Biar begitu, scepter bonus yang dikenalkan di patch 7.22 membuat Templar memiliki cara bermain yang sangat berbeda.

Skill Prisonic Projection membuat anda bisa teleportasi menuju Prisonic Trap secara instan,. Templar sudah cukup mematikan karena memiliki Psi Blades dan Refraction, dan sekarang ia lebih berbahaya karena bisa muncul tiba-tiba dan menghajar musuh.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR