Dituduh Hajar Sekuriti, Ini Penjelasan Diego Michiels

Bola.net | 22 Mei 2014, 15:15
Diego Michiels (c) Widojo
Diego Michiels (c) Widojo
- Kasus tuduhan penganiayaan yang melibatkan Diego Michiels membuat bek kiri Mitra Kukar itu angkat bicara. Pemain naturalisasi itu mengaku dirinya difitnah.


Sebelumnya, pilar Timnas itu dilaporkan ke pihak berwajib karena dituduh menghajar sekuriti perumahan tempatnya tinggal, Hendra Wahyudi. Diego sendiri kala itu sedang menanyakan keberadaan laptopnya yang raib usai ia tinggal ke Jakarta.


“Saya emosi karena setiap ditanya, Hendra selalu jawab tidak tahu. Harusnya dia tahu keberadaan laptop saya, karena dia yang selalu bersih-bersih dan menjaga rumah. Tapi untuk masalah pemukulan, itu tidak benar,” terang Diego seperti dilansir KaltimPost.


“Saya merasa sudah banyak dirugikan atas masalah ini. Saya tidak mungkin pukul Hendra. Kalau saya pukul, dia pasti sudah hancur. Saya sudah belajar dari pengalaman atau kasus saya sebelumnya,” lanjutnya.


Kini kasus ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh Polresta Samarinda. Rencananya pihak berwajib juga akan memanggil rekan setim Diego, Raphael Maitimo sebagai saksi.   (bola/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR