BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ditinggal Nikah dengan Keponakannya Sendiri, Mantan Istri Hulk: Saya Ingin Mengubur Dia Hidup-Hidup

11-09-2020 16:46 | Ari Prayoga

Hulk. (c) AP Photo Hulk. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan istri Hulk, Iran Angelo de Souza tak bisa menyembunyikan amarah dirinya usai pesepakbola asal Brasil itu menikahi keponakan mantan istrinya sendiri.

Kisah ini bermula pada tahun lalu. Hulk menceraikan Iran Angelo pada Desember 2019 lalu. Namun, terungkap bahwa eks pemain Porto itu sudah berpacaran dengan keponakan Iran Angelo, Camila Angelo sejak Oktober.

Pada Maret lalu, muncul kabar yang menyebut bahwa Hulk sudah menikahi Camila.Hulk mengunggah foto dirinya dengan Camila di akun Instagram pribadinya. Ia tak menuliskan caption apa pun, tetapi hanya memberikan emoji berupa cincin.

1 dari 2 halaman

Kemarahan Iran Angelo

Setelah sekian lama bungkam, Iran Angelo akhirnya buka suara. Iran mengaku sangat marah dengan Camila yang sudah dia anggap sebagai anak sendiri.

"Saya tak mengerti apa yang terjadi. Rasa sakitnya luar biasa dan saya rasa mungkin sudah mematahkan hati saya," ujar Iran Angelo kepada Record.

"Dia sudah seperti putri saya sendiri. Saya memberikan segalanya kepada wanita itu dan merelakan beberapa impian saya demi membantu dia mewujudkan mimpinya," imbuh Iran Angelo.

2 dari 2 halaman

Rasa Sakit Hati Iran Angelo

Camila sendiri sudah memberikan penjelasan secara pribadi kepada Iran Angelo. Namun tindakannya itu kembali mengundang kontroversi karena tidak disampaikan secara pribadi, melainkan lewat media sosial.

"Dia tahu kelemahan, rasa sakit, dan ketakutan saya. Saya merasa seperti saya harus mengubur putri saya hidup-hidup," tandasnya.

Sumber: Record

KOMENTAR