BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dikritik Perut Buncit, Neymar Salahkan Ukuran Jersey Timnas Brasil

05-09-2021 02:38 | Asad Arifin

Aksi Neymar saat membela Brasil pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Chile (c) AP Photo
Aksi Neymar saat membela Brasil pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Chile (c) AP Photo

Bola.net - Neymar mendapat kritik tajam atas penampilannya baru-baru ini. Penyerang andalan PSG dan timnas Brasil itu dinilai tidak cukup bugar usai berlibur dan kelebihan berat badan.

Setelah musim 2020/2021 yang sulit, di manas PSG gagal menjadi juara Ligue 1 dan Brasil gagal juara Copa America 2021, Neymar punya liburan musim panas yang panjang. Namun, foto-foto sesi liburan Neymar mendapat perhatian khusus.

Neymar beberapa kali tertangkap kamera sedang tidak memakai baju. Nah, dari foto yang beredar, pemain yang pernah membela Barcelona tersebut disorot karena perutnya nampak tambun dan tidak atletis.

1 dari 2 halaman

Neymar Kelebihan Berat Badan?

Pada awal musim 2021/2022, Neymar segera mendapat kritik atas performa dan kondisi fisiknya. Kritik itu datang usai Neymar memainkan laga pertamanya bersama PSG akhir pekan lalu, ketika PSG menang 2-0 atas Reims.

Di tengah momen istimewa debut Lionel Messi, beberapa media Prancis menyorot performa Neymar. Dia dinilai tidak banyak bergerak dan nampak kurang bugar ketika bermain. Neymar dinilai kelebihan berat badan.

Namun, tudingan itu dibantah pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Sang pelatih yakin Neymar dalam kondisi bugar dan fit untuk bermain. Tidak ada masalah dengan berat badannya.

Setelah itu, perut Neymar kembali menjadi sorotan. Kali ini usai laga Brasil melawan Chile pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Neymar dinilai terlihat lebih gemuk dari biasanya dari foto-foto yang beredar.

2 dari 2 halaman

Salah Ukuran Jersey

Neymar tidak tinggal diam dengan kritik dan sorotan yang diarahkan padanya atas kondisi fisiknya. Neymar membantah semua tuduhan. Terkait foto-foto yang seolah menggambarkan dia lebih gemuk, dia menyebut hanya salah memakai ukuran jersey.

Neymar, lewat akun media sosial Instagram miliknya, mengaku memakai jersey dengan ukuran G [ukuran besar]. Hal itulah yang tubuhnya nampak tidak atletis dan terkesan gemuk.

Pada laga timnas Brasil selanjutnya, Neymar mengaku akan memakai jersey ukuran medium.

Hmmmmm.... ada-ada saja ya Bolaneters!

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR