BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikarantina Karena COVID-19, Mohamed Salah Masih Sempat Hibur Sepasang Pengantin Baru, Kok Bisa?

16-11-2020 18:23 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Everton. (c) AP Photo Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Everton. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Liverpool Mohamed Salah masih sempat memberikan hiburan pada sepasang pengantin yang baru menikah meski ia tengah menjalani karantina akibat terpapar virus corona COVID-19.

Salah saat ini sedang berada di Mesir. Ia harusnya menjalani latihan dan kemudian ikut bermain menjalani laga kualifikasi Piala Afrika melawan Togo.

Akan tetapi jelang dimulainya latihan, Salah terdeteksi terinfeksi virus corona COVID-19. Dalam dua kali tes swab, hasilnya selalu positif.

Salah akhirnya wajib menjalani masa karantina di sebuah hotel. Selain Salah, ada dua pemain Mesir lainnya dan satu pemain Togo yang terinfeksi virus corona.

1 dari 2 halaman

Salah Hibur Sepasang Pengantin

Mohamed Salah sekarang memang sedang menjalani masa karantina. Ia menjalani protokol tersebut di sebuah hotel.

Uniknya, Salah ternyata masih bisa menghibur sepasang pengantin yang baru menikah. Sebab ada yang melangsungkan pernikahan di hotel yang sama dengan tempat karantina tersebut.

Pasangan pengantin itu berpose di depan kamar tempat Salah berada. Salah sendiri keluar dari kamarnya dan kemudian berpose di balkon.
Hal ini diabadikan dan diunggah di akun Instagram @joker.mosalah. Simak fotonya berikut ini Bolaneters.

2 dari 2 halaman

Terinfeksi Karena Hadiri Kondangan Adik?

Setelah Mohamed Salah terinfeksi virus corona COVID-19, muncul sebuah video yang menunjukkan ia menghadiri sebuah pesta kondangan pernikahan. Ternyata itu adalah pernikahan adiknya, Nasr.

Salah tampak melanggar protokol kesehatan dalam acara tersebut. Ia tak memakai masker dan berkerumun tanpa menjaga jarak.

Alhasil banyak dugaan bahwa di sanalah Salah terinfeksi virus corona. Infeksi itu sendiri membuat Liverpool kini makin meradang.

Pasalnya sebelumnya Liverpool sudah kehilangan banyak pemain akibat cedera. Di antaranya Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Mohamed Salah sendiri diragukan akan bisa bermain melawan Leicester City di pekan ke sembilan Premier League akhir pekan ini.

(Instagram)

KOMENTAR