BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Digosipkan Dekat dengan Marko Simic, Ini Reaksi Manohara

21-07-2019 22:27 | Dimas Ardi Prasetya

Manohara Odelia Pinot saat di SUGBK, Jakarta, menyaksikan laga Persija vs PSM, Minggu (21/7/2019). (c) Bola.com/Muhammad Adiyaksa Manohara Odelia Pinot saat di SUGBK, Jakarta, menyaksikan laga Persija vs PSM, Minggu (21/7/2019). (c) Bola.com/Muhammad Adiyaksa

Bola.net - Manohara Odelia Pinot membantah kabar bahwa ia memiliki hubungan spesial dengan Marko Simic, penyerang asing milik Persija Jakarta.

Gosip ini bermula dari hadirnya perempuan berusia 27 tahun tersebut di laga antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung. Laga Shopee Liga 1 2019 itu dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 10 Juli lalu.

Namun ada hal lain yang membuat gosip itu muncul. Baik Manohara maupun pemain asal Kroasia itu saling follow alias saling mengikuti di Instagram.

Manohara kemudian kembali terlihat menyaksikan duel yang melibatkan Persija. Kali ini saat Macan Kemayoran bermain PSM Makassar 1-0 pada leg pertama partai final Piala Indonesia di SUGBK, Minggu (21/07).

Manohara langsung memotong pertanyaan ketika ditanyai mengenai rumor menjalin asmara dengan Marko Simic. "Gosip itu," serunya.

"Meski kamu belum sebut namanya, saya sudah tahu siapa. Hanya gosip," tegas Manohara.

1 dari 1 halaman

Ketagihan Nonton

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan golnya ke gawang PSS Sleman pada hari Rabu (3/7) (c) Bola.com/Yoppy Renato Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan golnya ke gawang PSS Sleman pada hari Rabu (3/7) (c) Bola.com/Yoppy Renato

Lebih lanjut Manohara mengaku ketagihan menonton pertandingan sepakbola setelah menyaksikan duel antara Persib dan Persija. Sebab ia senang dengan sikap penonton yang santun.

"Nonton bareng saja. Itu pertama kali saya menonton Persija saat melawan Persib sama anaknya teman saya. Kami bareng-bareng saja, dari situ penonton bagus dan tertib," terangnya.

"Penonton tak ada yang berantem, rusuh, jadi dari situ menyenangkan saja. Kami memutuskan menonton sekali lagi," sambung Manohara.

Ia juga mengaku siap untuk kembali menonton langsung di stadion. Hanya saja Manohara masih belum bisa menentukan laga mana yang akan ia tonton.

"Belum tahu. Lihat jadwal saya nanti," pungkasnya.

Sumber: Bola.com

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR