Diciduk Polisi, Fans Berdebat Soal Kepantasan Harry Maguire Jadi Kapten Manchester United

Dimas Ardi Prasetya | 21 Agustus 2020, 20:29
Harry Maguire (c) AP Photo
Harry Maguire (c) AP Photo

Bola.net - Ditangkapnya Harry Maguire oleh polisi di Yunani langsung membuat fans berdebat soal kepantasan sang bek menjadi kapten Manchester United.


Maguire direkrut oleh Setan Merah pada musim panas 2019. Ia diboyong dari Leicester City dengan harga 80 juta pounds.

Bek 27 tahun itu kemudian dijadikan kapten oleh Ole Gunnar Solskjaer pada awal tahun 2020. Penunjukan itu dilakukan setelah Ashley Young dilepas ke Inter Milan.

Kini kepantasan Maguire menjadi kapten MU mulai dipertanyakan. Hal ini tak lepas dari munculnya berita bahwa ia ditangkap polisi di Yunani.

Maguire ditangkap setelah dikabarkan beradu argumen dengan polisi dan meninju sang aparat. Ia sudah ditahan beserta dua orang lainnya.

Saat ini belum ada tindakan apa pun dari pihak United, meski mereka sudah mengeluarkan pernyataan resmi. Namun tak sedikit netizen, termasuk fans MU yang merasa bahwa Maguire tak layak lagi jadi kapten.

Namun ada sebagian yang membelanya. Ada juga yang menyebut Bruno Fernandes kini lebih layak dijadikan kapten Setan Merah.

Seperti apa kata-kata mereka soal pantas atau tidaknya Harry Maguire jadi kapten Manchester United? Simak selengkapnya di bawah ini Bolaneters.

1 dari 11 halaman

Tunggu Cerita Lengkapnya

"Cerita yang luar biasa untuk didapat saat bangun tidur ... Bukan penampilan yang bagus untuk Harry Maguire sama sekali, terutama sebagai kapten United."

"Penggemar tidak boleh cepat-cepat mengejeknya sebelum mengetahui cerita lengkapnya, ada banyak perhatian negatif padanya saat ini."

2 dari 11 halaman

Jangan Keburu Komentar Gaes

"Harry Maguire bukanlah kapten Man United pertama yang ditangkap. Orang-orang perlu menenangkan diri."

"Kami tidak tahu apa yang terjadi, jangan berkomentar apa pun tentang itu."

3 dari 11 halaman

Jadikan Bruno Fernandes Kapten

"Bruno Fernandes perlu menjadi kapten musim depan setelah Maguire ditangkap karena berkelahi."

"P.s sudah rekrut saja pemain baru."

4 dari 11 halaman

Alasan Fernandes Layak Jadi Kapten

"Saya tidak berpikir bahwa Harry Maguire harus menjadi kapten karena alasan sederhana yang menurut saya Bruno Fernandes adalah kandidat yang jauh lebih baik ..."

"..... tapi fans yang menyerukan agar jabatan itu dilucuti darinya atas apa yang terjadi di Yunani perlu berhenti berpikir mereka penting dan pada dasarnya perlu menunmbuhkan keberanian."

5 dari 11 halaman

Berkaca Pada Aksi Kapten-Kapten Lawan MU

"Saya akan menghajar Maguire karena ditahan dan mengomentari bagaimana seorang kapten harusnya berperilaku dll, tetapi kemudian memikirkan Keane, Cantona dll dan memutuskan untuk tidak pergi ke jalan itu."

6 dari 11 halaman

Maguire Masih Pantas Jadi Kapten

"Hanya saya yang merasa cukup terkesan dengan Maguire yang ditahan karena ia terlibat perkelahian dengan beberapa orang."

"Ini adalah orang yang cocok jadi kapten tim sepak bola."

7 dari 11 halaman

Bakal Tahu Semuanya Soal United

"Jika Maguire masih jadi kapten setelah insiden ini, hal itu harusnya memberi tahu Anda semuanya yang perlu Anda tahu."

8 dari 11 halaman

Tak Layak Jadi Jadi Kapten

"Sebagai pemain Manchester United, Anda memiliki tanggung jawab. Sebagai kapten klub, terlebih lagi. Anda harus memimpin dengan memberi contoh. Sangat buruk dari Harry Maguire."

9 dari 11 halaman

Turunkan Pangkat Maguire

"Bruno mengingatkan saya pada mental Roy Keane, karena ia tidak pernah menyerah di lapangan, bermain untuk lencana klub & mengharapkan kemenangan."

"Tidak sungkan untuk bertengkar dengan rekan-rekannya, tetapi Anda tahu ia akan berlari menembus tembok untuk mereka. Pemimpin alami."

"Jadikan Bruno kapten sementara Maguire adalah VC (vice captain/wakil kapten)."

10 dari 11 halaman

Bruno Fernandes Bakal Jadi Kapten MU

"Penangkapan Maguire tentu menimbulkan tanda tanya. Saya tidak tahu detailnya & ia mungkin telah diprovokasi tetapi ketika Anda Kapten @ManU Anda tidak bisa bertindak seperti itu. Saya bisa melihat Bruno menjadi kapten kami musim depan."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR