BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Detik-Detik Grab Jadi Saksi Sejarah Pembukaan Asian Para Games 2018

10-10-2018 16:38 | Iwan Tantomi

(c) 2018 Liputan6.com/Helmi Fithriansyah (c) 2018 Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Bola.net - Sukses menggelar Asian Games 2018, Indonesia kembali menyedot perhatian dunia. Terhitung sejak 6 Oktober 2018 kemarin, Indonesia secara resmi membuka pesta olahraga terbesar di Asia untuk atlet difabel tersebut pertama kalinya dalam sejarah. Stadion Utama Gelora Bung Karno pun turut menjadi saksi bisu gelarang tersebut.

Ajang Asian Para Games 2018 ini sendiri akan berlangsung hingga 13 Oktober 2018. Setidaknya sekitar 3.000 atlet dan official dari 43 negara turut memeriahkan salah satu ajang olahraga bergengsi ini. Sementara dalam Asian Para Games 2018 kali ini, Jakarta akan menjadi tuan rumah untuk 18 cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Kabar baiknya, Grab selaku official mobile partner yang sukses menyemarakkan Asian Games 2018, juga turut ambil bagian dalam Asian Para Games 2018 kali ini. Hal ini pun dibuktikan sekali lagi oleh Grab dengan menggelorakan tagar #KemenanganItuDekat.

Tujuannya pun sama, yaitu mengajak masyarakat agar bahu-membahu menyemerakkan event tersebut, sekaligus mendukung para atlet yang bertanding secara langsung di arena. Bukan itu saja, Grab juga memberikan kemudakah akses pada penyandang disabilitas yang ingin menyaksikan langsung pertandingan Asian Para Games 2018 di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan layanan GrabGerak pada aplikasi Grab.

Selain itu hadirnya Grab untuk mendukung event ini, juga ditunjukkan saat acara pembukaan Asian Para Games 2018. Grab menjadi saksi sejarah detik-detik pembukaan Asian Para Games 2018 yang begitu meriah. Betapa tidak hampir semua pengisinya adalah teman-teman difabel. Belum lagi aksi ikonik presiden Jokowi, yang memanah tulisan 'disability' menjadi 'ability'. Semua momen menakjubkan tersebut diabadikan Grab dalam akun instagramnya berikut ini.

View this post on Instagram

Detik-detik menanti kembalinya ajang olahraga besar akhirnya berakhir. Asian Para Games 2018 resmi dibuka di Stadion Gelora Bung Karno pada 6 Oktober 2018. Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas ini akan berlangsung selama sepekan hingga 13 Oktober 2018. Dengan bangga, Grab mendampingi kemeriahan acara ini sebagai official mobile platform partner. Dukungan kami terhadap #AsianParaGames2018 sejalan dengan komitmen untuk menyediakan kemudahan akses bagi para penyandang disabilitas. Sebelumnya, komitmen kami telah diwujudkan melalui layanan GrabGerak pada aplikasi Grab. Yuk, berikan dukunganmu kepada para atlet yang berlaga di @asianpg2018 agar Indonesia berhasil meraih kemenangan! #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR