BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Derby Milan PES 2020: Berakhir Imbang, Lautaro-Lukaku Disebut Sempurna

12-04-2020 06:00 | Richard Andreas

Derby Milan (c) AP Photo Derby Milan (c) AP Photo

Bola.net - Video gim merupakan salah satu 'pelarian' terbaik bagi para pesepak bola di tengah pandemi virus corona. Meski tidak bisa dimainkan di lapangan sebenarnya, setidaknya mereka bisa bertemu dalam dunia virtual, yakni dalam gim sepak bola daring.

Kali ini ada derby Milan virtual. Sebastiano Esposito mewakili Inter Milan, Rafael Leao mewakili AC Milan. Duel Pro Evolution Soccer (PES) 2020 ini berakhir imbang 2-2.

Duel virtual kali ini diselenggarakan oleh DAZN. Tentu, baik Esposito maupun Leao sama-sama memainkan versi virtual mereka dalam versi teranyar gim bikinan KONAMI tersebut.

Bagaimana serunya Derby Milan virtual? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Milan Unggul Terlebih Dahulu

Esposito tidak main-main dalam duel virtual kali ini. Dia menjatuhkan Leao versi virtual di awal laga, yang membuat Leao asli menunjukkan gestur memberikan kartu kuning.

Leao justru berhasil membawa Milan unggul terlebih dahulu sebelum babak pertama. Dia mencetak gol sendiri setelah bekerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic.

Esposito tidak menunjukkan reaksi berlebih atas gol Leao, tetap santai meski tertinggal lebih dahulu. Babak kedua dimulai, Inter berhasil menyamakan kedudukan lewat Lukaku yang memaksimalkan umpan Lautaro.

2 dari 3 halaman

Inter Berbalik Unggul

Skor 1-1, Inter justru berbalik unggul di menit ke-76. Kali ini Lukaku yang meladeni Lautaro, pasangan striker Inter Milan ini benar-benar sempurna di dalam gim. Untuk gol ini, Esposito berani merayakannya.

Sayangnya perayaan itu tidak lama. Leao merusak kemenangan Inter ketika Ibrahimovic berhasil memaksimalkan umpan Ismael Bennacer untuk mencetak gol penyeimbang kedudukan.

Skor 2-2 pun berakhir ketika wasit meniup peluit panjang. Tidak ada drama, toh hanya duel virtual. Biar begitu, Esposito merasa pasangan striker Inter itu seharusnya bisa lebih baik lagi.

3 dari 3 halaman

Pasangan Sempurna

Menurut Esposito, Lautaro dan Lukaku merupakan pasangan sempurna dalam gim. Kemampuan keduanya saling melengkapi, Lautaro lebih gesit dan lebih sering meladeni Lukaku.

"Lautaru dan Lukaku merupakan pasangan sempurna. Statistik membuktikan itu, juga terbukti dalam PES," ujar Esposito.

"Saya berhasil memaksimalkan mereka karena telah menyaksikan kemampuan mereka secara langsung. Saya berterima kasih untuk gol-gol mereka, tapi seharusnya mereka bisa lebih baik," tutupnya sembari terbahak.

Sumber: Goal

KOMENTAR