BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dendi Santoso dan Bendera di Momentum Ulang Tahun Arema

12-08-2019 11:14 | Gia Yuda Pradana

Dendi Santoso (c) Bola.com/Iwan Setiawan Dendi Santoso (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Perayaan ulang tahun ke-32 Arema FC kali ini cukup berbeda. Perayaannya bertepatan dengan salah satu hari raya umat Islam. Namun, Dendi Santoso mengaku masih ada persamaan yang dilihatnya.

Arema merayakan ulang tahun ke-32 pada hari Minggu (11/8/2019) kemarin. Tim berjulukan Singo Edan ini merayakannya bersamaan dengan momentum Iduladha. Manajemen Arema pun membuat acara perayaan kedua momen tersebut.

Pada Minggu pagi, salat Iduladha diangsungkan di depan kantor manajemen Arema.

Perayaan ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Konvoi hingga aksi jalan kaki Aremania biasanya mewarnai jalanan Kota Malang.

Meski ada perayaan yang berbeda di tahun ini, pemain sayap Arema, Dendi Santoso, mengaku masih ada persamaan yang dilihatnya. Dia punya momen yang selalu hadir dalam ultah Singo Edan.

"Momen yang selalu saya tunggu adalah ketika bendera Arema dibentangkan di sudut-sudut Kota Malang," kata Dendi.

Setiap bulan Agustus, selain bendera Merah Putih, beragam bendera milik Aremania selalu menghiasi jalanan Malang Raya. Puncaknya kemarin, makin banyak bendera yang dipasang.

Biasanya ada konvoi yang dilakukan Aremania. Tetapi, tahun ini konvoi ditiadakan untuk menghormati Hari Raya Iduladha. Namun, hal itu tidak mengurangi euforia ulang tahun Arema.

1 dari 1 halaman

Tak Pernah Bosan

Bagi Dendi, bendera Arema yang ada di jalanan sudah bisa mewakili atmosfer ulang tahun sekaligus bentuk dukungan suporter kepada tim Singo Edan.

"Biasanya bendera Arema di jalanan ada dua hal penyebabnya, yakni saat Arema ulang tahun dan meraih gelar juara. Sebagai pemain, sangat senang merasakan momen tersebut," imbuh pemain 29 tahun ini.

Dendi saat ini merupakan salah seorang pemain terlama Arema. Dia merupakan produk internal Akademi Arema dan belum pernah hengkang hingga saat ini.

Alhasil, Dendi sudah berulang kali merasakan momen ulang tahun tim. Namun, ia tak pernah bosan melintasi jalanan yang dipenuhi bendera Arema.

Sumber: Bola.com/Iwan Setiawan - Ditulis pada 11 Agustus 2019

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR