BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demam Avengers Endgame: Dari Derby Manchester hingga Persebaya

24-04-2019 12:26 | Asad Arifin

Avengers: Endgame jadi tema di Derby Manchester (c) Manchester City official twitter Avengers: Endgame jadi tema di Derby Manchester (c) Manchester City official twitter

Bola.net - Serial superhero Avengers: Endgame sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Diluncurkannya film yang diproduksi oleh Marvels Studio tersebut pun disambut meriah. Dunia pun demam Avengers. Tak terkecuali di sepak bola.

Dari Premier League, akan dipanggungkan laga antara Manchester United melawan Manchester City, Kamis (25/4) dini hari WIB di Old Trafford. Laga yang sangat penting, sebuah laga derbi, sebuah laga yang menentukan gelar juara Premier League musim 2018/19.

Nah, pihak Man City pun memakai tema Avengers Endgame sebagai latar untuk laga Derbi Manchester edisi kali ini. Teman Avengers Endgame bahkan sudah dipakai sejak beberapa hari yang lalu. Hal ini nampak jelas di beberapa unggahan media sosial The Citizen.

Lihat saja foto di bawah ini. Man City dengan sengaja memodifikasi huruf 'A' jadi mirip dengan yang dipakai dalam logo di gambar Avengers. Man City juga membuat sebuah video, dengan latar suara yang hampir mirip dengan alunan musik khas Avengers.


Secara teknis, laga Derby Manchester memang ibarat pertarungan fase akhir bagi Man City. Sebab, jika mampu menang atas United, mereka akan ke puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Liverpool. Peluang juara terbuka lebar.

Bagaimana dengan demam Avengers yang melanda klub sepak bola di Indonesia? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Persebaya Terkena Demam Avengers

Bukan hanya Derby Manchester saja yang memakai tema Avengers Endgame. Dari klub lokal Indonesia, ada Persebaya Surabaya yang juga terkena demam serial superhero tersebut. Avengers jadi tema konten video terbaru Persebaya.

Persebaya baru saja merilis sebuah video dengan isi persiapan peluncuran tim untuk musim 2019. Nah, video ini bertemakan Avengers. Video dikemas dengan nuansa yang khas, baik itu latar musik maupun pemilihan huruf 'A' yang dipakai dalam video itu.

Sebelumnya, ada juga Bali United yang dilanda demam Avengers. Bahkan, dalam unggahan di akun media sosial klub, para pemain ditampilkan dengan karakter menyerupai mereka yang ada di serial Avengers. Ilija Spasojevis misalnya, dia muncul dengan karakter yang serupa dengan Thor.

Hmmm..... ada-ada saja ya Bolaneters.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR