BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

David De Gea Jadi Biang Kerok Kegagalan MU Juara, Sang Pacar Jadi Korban Pelecehan Online

28-05-2021 09:50 | Ari Prayoga

David De Gea dan Edurne (c) Instagram
David De Gea dan Edurne (c) Instagram

Bola.net - Kekasih David de Gea, Edurne mengungkapkan adanya pelecehan daring yang ia dapat menyusul kegagalan Manchester United meraih gelar juara Liga Europa 2020/21.

Menghadapi Villarreal di final pada Kamis (27/5/2021) dini hari WIB, United harus kalah lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Babak adu penalti berjalan ketat karena semua pemain mampu mencetak gol hingga tibalah kesempatan untuk masing-masing kiper melakukan eksekusi.

De Gea gagal membendung eksekusi Geronimo Rulli, sedangkan tendangan penaltinya mampu dimentahkan Rulli. Alhasil, Manchester United pun harus kehilangan gelar juara.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Edurne

Tak pelak, De Gea pun menjadi pesakitan dan mendapatkan ejekan di media sosial sebagai biang kerok kegagalan Manchester United juara. Rupanya, ejekan tersebut juga didapatkan oleh Edurne.

Lewat akun Twitter pribadinya, Edurne yang juga seorang penyanyi menyayangkan adanya pelecehan berbau seksism yang ia dapat di media sosial.

"Sekali lagi, hari ini menunjukkan bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan di masyarakat untuk melawan seksisme," tulis Edurne.

2 dari 2 halaman

Serangan pada Edurne dan De Gea

Salah satu contoh pelecehan online yang didapat Edurne serta De Gea secara langsung merujuk pada kelahiran anak pertama mereka beberapa waktu lalu.

"Apakah Edurne membiarkan De Gea merawat bayinya?" tulis sebuah komentar.

Sumber: Twitter @Edurnity

KOMENTAR