BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Dari Neymar Sampai Pogba, Siapa yang Layak Jadi Pemain ke-12 FIFA 19 TOTY 2018?
09-01-2019 15:00

FIFA 19: FUT Team of the Year 2018. (c) easports.com/fifa FIFA 19: FUT Team of the Year 2018. (c) easports.com/fifa

Banyak nama-nama pemain hebat yang gagal menembus FIFA 19 FUT Team of the Year 2018. Antoine Griemzann, Mohamed Salah, Eden Hazard, bahkan Neymar gagal menembus 11 nama terbaik skuat FIFA 19 tersebut.

Sebelumnya, EA Sports mengumumkan 11 nama pemain yang menembus FIFA 19 FUT Team of the Year 2018. Di antaranya David De Gea; Marcelo, Sergio Ramos, Virgil van Dijk, Raphael Varane; Kevin De Bruyne, N'Golo Kante, Luka Modric; Klyan Mbappe, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

FIFA 19: FUT Team of the Year for 2018. (c) EA SportsFIFA 19: FUT Team of the Year for 2018. (c) EA Sports

Barisan pemain itu sudah luar biasa, tapi tetap saja ada beberapa pemain hebat lainnya yang dinilai pantas. Oleh sebab itu, untuk memenuhi harapan tersebut, FIFA 19 mengajak fans untuk memberikan suara mereka.

Terdapat lima nama calon pemain ke-12 yang merupakan Fan's Choice, nominasinya ada Mohamed Salah, Neymar, Antoine Griezmann, Eden Hazard, serta Paul Pogba. Memilih satu dari lima pemain itu tentu bukan tugas mudah, kelimanya memiliki kelebihannya masing-masing.

Satu hal yang perlu diingat, para pemberi suara harus hanya mempertimbangkan performa kandidat tersebut sepanjang tahun kalender 2018 saja. Hal ini berarti trofi dan torehan pemain tersebut bersama klub dan negara juga harus dipertimbangkan.

Nominasi Fan's Choice FIFA 19 TOTY 2018 (c) EA SportsNominasi Fan's Choice FIFA 19 TOTY 2018 (c) EA Sports

Salah berhasil mencapai final Liga Champions bersama Liverpool, tapi tak bisa berbuat banyak bersama timnas Mesir. Neymar lebih banyak cedera musim ini, tak bisa membantu Brasil. Griezmann juara Liga Europa dan Piala Dunia. Hazard berhasil membantu Belgia mencapai final Piala Dunia. Pogba sukses menjuarai Piala Dunia, meski gagal total di MU.

Dengan demikian, kemungkinan besar Griezmann akan terpilih sebagai pemain ke-12. Dia sukses mengawinkan dua trofi, meski Liga Europa kurang bergengsi.

Menurut Bolaneters, siapa nih yang layak jadi pemain ke-12? Tulis pilihanmu di kolom komentar ya!

e sports fifa 19
[19 Mar 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Barasuara
Berita Terkait
Highlights Serie A, AC Milan Dikalahkan Inter Milan 2-3

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLATAINMENT
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA